Piala Champion Milik Chelsea Rusak Dijatuhkan Stafnya

Nasional / 20 June 2012

Kalangan Sendiri

Piala Champion Milik Chelsea Rusak Dijatuhkan Stafnya

Puji Astuti Official Writer
4632

Kejadian rusaknya piala karena jatuh bukan hanya dialami oleh Real Madrid pada tahun lalu saat memboyong pulang Piala Raja, kali ini Chelsea yang berhasil merebut Piala Champion harus merasakan hal yang sama karena piala tersebut rusak saat stafnya akan berfoto dengan piala tersebut.

Pemenang Liga Champion tahun 2012 tersebut akhirnya harus mengirim piala terbut ke tukang perak di Londong untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh insiden yang terjadi Stamford Bridge oleh tiga orang stafnya. Chelsea mengkomfirmasi bahwa tiga orang staf tersebut tidak memiliki ijin untuk berada di gedung tersebut pada saat kejadian.

Kepala Eksekutif klub tersebut, Ron Gourlay memimpin langsung penyelidikan internal atas rusaknya piala tersebut. Hal ini memalukan tersebut terjadi hanya satu minggu setelah para punggawa Chelsea berhasil memenangkan piala tersebut.

Menurut keterangan yang dirilis oleh Dailmail.co.uk, piala tersebut mengalami kerusakan pada dua pegangannya.

Kebanyakan klub akan menaruh piala pada sebuah display yang aman sehingga supporter dapat berfoto dengan piala tersebut. Tetapi Chelse mengedarkan piala tersebut ke berbagai departemen di Stamford Bridge sebagai pengakuan atas kerja keras 400 karyawan klub selama Liga Champian berlangsung. Sayangnya, hal tersebut tidak berjalan seperti yang diharapkan, tiga orang karyawan yang ingin pamer fotonya bersama dengan piala kebanggaan klub tersebut malah merusaknya.

Baca juga artikel lainnya :

Sumber : Dailymail.co.uk | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami