Cara Bebas 11 Kartu Kredit Bernilai 100 juta rupiah!

Entrepreneurship / 20 June 2012

Kalangan Sendiri

Cara Bebas 11 Kartu Kredit Bernilai 100 juta rupiah!

Hot Triany Nadapdap Official Writer
7497

Tim Mitra CBN mengunjungi Ibu Evalia dan  Bapak Budi (Mitra CBN) di rumah mereka dan kepada Tim Mitra CBN, Ibu Eva bercerita bahwa dirinya diberkati website www.jawaban.com, karena artikel-artikelnya telah memberkati dan membebaskannya dari belenggu 11 (sebelas) kartu kredit dengan total hutang +/- Rp. 100 Juta. Saat itu Ibu Eva belum menikah dengan penghasilan setiap bulan sebesar Rp. 2 Juta. Peristiwa itu merupakan masa-masa sulit, dimana keluarga mereka bukan keluarga yang cukup mampu, sementara biaya rumah tangga yang harus dikeluarkan begitu besar. Jalan keluar yang dipilih untuk mengatasi masalah sehari-hari mereka adalah dengan menggunakan kartu kredit, sehingga lama-kelamaan penggunaan kartu tersebut menjadi diluar kendali dan menghasilkan hutang yang cukup besar dan tampaknya tidak akan pernah terlunaskan. Sebagai orang yang mengerti bahwa hutang harus dibayar, maka mitra berusaha keras untuk selalu membayar tagihan minimum kartu kreditnya.

“Mata” Ibu Eva terbuka lebar ketika membuka website www.jawaban.com yang memuat artikel mengenai pengelolaan keuangan dan prinsip-prinsip keuangan menurut Alkitab. Ibu Eva mengikuti semua petunjuk seperti yang dibacanya di website jawaban.com, kemudian dengan taat dan setia mengembalikan perpuluhan. Dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, semua tagihan tersebut bisa dilunasi dan kini mitra bebas dari hutang kartu kredit.

Ketika menceritakan mengenai ketaatan memberi perpuluhan, Ibu Eva menceritakan pergumulannya. Setelah memberi persepuluhan dan membayar cicilan hutang, hanya sejumlah uang yang dimiliki, sementara masih ada kehidupan sehari-hari selama 1 (satu) bulan ke depan yang perlu dibiayai. Bahkan ketika suatu hari Mitra hanya bisa menengadah kepada Tuhan dan berdoa, “Tuhan hari ini Pengen makan ayam goreng” Luar biasa kebaikan Tuhan, ketika tiba-tiba pintu rumah diketuk dan datang tetangga mengantarkan sepiring nasi dan setengah ekor ayam. Terpuji Tuhan! Ibu Eva menginginkan sepotong ayam, yang dikirimkan Tuhan setengah ekor ayam. Puji Tuhan, Tuhan menggenapi janjinya bagi hambanya yang taat dan setia, setiap hari Tuhan cukupkan, mujizatnya terjadi, tingkap-tingkap langit Tuhan buka dan curahkan sebagai seorang marketing, proyek – proyek baru Tuhan datangkan.

“Saya tahu pelayanan CBN, ketika menonton tayangan Solusi. Kemudian saya mendaftar menjadi Mitra CBN melalui website jawaban.com pada tahun 2009, dan kemudian tahun 2009, suami saya bergabung menjadi Mitra CBN juga. Saya sudah diberkati oleh tayangan dan websitenya sehingga saya ingin orang lain juga diberkati seperti saya. Saya mengajak teman-teman yang mengalami hal yang sama untuk selalu membaca artikel Jawaban.com dan mentaati firman Tuhan. Saya merasa terbantu terbebas 11 Kartu Kredit Bernilai 100 juta rupiah dan saya yakin, Tuhan yang sama juga dapat menolong Anda!”

Melalui kesaksian di atas, kita sudah melihat bagaimana melalui ketaatan dan sikap hati yang mau dibentuk, dapat memerdekakan kita dari masalah keuangan. Setia membaca artikel Jawaban.com setiap hari, pasti telah memberkati Anda dan kehidupan banyak orang lain yang terbebas dari hutang piutang, sakit penyakit bahkan karakternya berubah. Jadilah Mitra CBN, maka Anda telah turut mengubah kehidupan bangsa menjadi lebih baik.

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami