Kisah Mata-Mata Rusia: Jadi Model dan Dirikan Yayasan

Nasional / 17 June 2012

Kalangan Sendiri

Kisah Mata-Mata Rusia: Jadi Model dan Dirikan Yayasan

Lois Official Writer
5008

Anna Chapman dideportasi ke negaranya saat ditangkap di Amerika Serikat karena menjadi mata-mata. Setelah itu, namanya meroket di jajaran selebriti karena karir modelnya tidak hanya dapat menaklukkan Moskow tapi juga hingga ke Turki. Di dalam fashion show kali ini, bak seorang mata-mata, di atas catwalk Chapman memperagakan gaun merah dengan dua pria secret service mendampingi.

Menurut pengusaha busana di Turki, Hikmet Erasian, uang yang dihasilkan dari fashion show ini sepenuhnya digunakan untuk tujuan amal. Selain itu, perusahaan pakaian Dosso Dossi miliknya akan menjadi donatur yayasan yang didirikan Chapman.

Selain menjadi model, Chapman kini menjadi editor majalah gaya hidup. Dia juga aktif berceramah di berbagai perguruan tinggi dan mendirikan yayasan amal bagi anak-anak yang berpenglihatan kurang. Lalu, apakah dia masih menjadi agen mata-mata? Hal itu masih belum diketahui kebenarannya.

Setiap manusia di muka bumi ini punya tujuan hidup yang berbeda. Sama seperti satu tubuh mempunyai banyak fungsi, ada yang sebagai tangan, kaki, mata, otak. Semuanya penting untuk menjadi satu tubuh. Sama seperti manusia. Ada yang mendirikan yayasan, ada yang membangun rumah, apapun tujuan hidupnya, semuanya harusnya dipakai untuk kemuliaan Tuhan.

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami