Euro 2012 : Hasil Pertandingan Spanyol vs Irlandia 4-0

Nasional / 15 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Hasil Pertandingan Spanyol vs Irlandia 4-0

Budhi Marpaung Official Writer
4005

Spanyol menunjukkan keperkasaannya kala menghadapi Irlandia di PGE Arena, Gdansk, Polandia, dalam lanjutan Grup C Euro 2012, Jumat (15/5) dini hari WIB. Empat gol tanpa balas yang di buat oleh anak-anak asuhan Vicente Del Busque tidak hanya menghantarkan mereka sebagai pemimpin sementara Grup C, tetapi juga membuat langkah Robbie Keane dkk ke fase selanjutnya semakin sulit.

Striker Chelsea Fernando Torres menjadi pembuka pesta gol La Furia Roja atas Irlandia pada menit ke-4. Memanfaatkan kemelut di wilayah pertahanan  pemain yang pernah bermain di Liverpool tersebut langsung membawa bola dan menghujamkannya ke sisi kiri kiper Shay Given. Masuk, 1-0 Spanyol memimpin untuk sementara atas Irlandia.

Kurang dari lima menit babak ke dua bergulir, David Silva menambah keunggulan timnya menjadi 2-0.

Tak berhenti sampai disana, Torres kembali mencetak gol di menit 70. Lolos dari jebakan offside, Torres dengan kecepatan kaki yang dimiliki meninggalkan dua pemain lawan di belakang dan kemudian menaklukkan Given. 3-0 Spanyol semakin dalam membenamkan Irlandia.

Pesta gol di laga itu akhirnya ditutup oleh aksi brilian Cesc Fabregas pada menit 83.

Susunan Pemain:

Spanyol: Casillas, Jordi Alba, Sergio Ramos, Pique, Arbeloa, Xabi Alonso (Javi Martinez 65'), Busquets, Xavi, Iniesta (Cazorla 80'), Torres (Fabregas 74'), Silva

Irlandia: Given, Ward, Dunne, St Ledger, O'Shea, McGeady, Whelan (Green 80'), Andrews, Duff (McClean 77'), Keane, Cox (Walters 45')

Baca juga :

Prediksi Spanyol vs Irlandia

Karena Berjenis Kelamin Perempuan, Ayah Bunuh Bayi

Euro 2012 

Sumber : Jawaban.com / Budhianto Marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami