Euro 2012 : Yunani vs Ceko 0-2 (Babak Pertama)

Nasional / 13 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Yunani vs Ceko 0-2 (Babak Pertama)

daniel.tanamal Official Writer
2249

Ceko sementara berhasil unggul dua gol atas Yunani pada babak pertama di laga kedua Grup A Euro 2012 di Stadion Miejski Wrocław Polandia, Selasa (12/6). Dua gol Ceko dicetak oleh Petr Jiracek menit ke-3 dan Václav Pilař menit ke-6.

Sejak awal peluit dibunyikan kedua tim bermain atraktif dan terbuka. Namun Ceko yang pada babak pertama kalah 1-4 dari Rusia nampaknya bernafsu untuk mengejar deficit gold an mencuri angka. Hasilnya Petr Jiracek membuat kereta api dari timur ini unggul dimenit ke-3.

Belum selesai dengan gol cepat tersebut, Václav Pilař berhasil menggandakan kedudukan menjadi 0-2 untuk Ceko usai dirinya mendapat umpan manis dari Gebre Selassie. Dengan tenang Pilar merobek jala Yunani.

Setelah gol ini, Ceko tidak mengendurkan permainan. Yunani pun sesekali mencoba membuka serangan. Namun pertahanan Ceko tampil sangat baik pada babak pertama ini. Yunani sempat mencetak gol melalui Torosidis menit ke- 39. Sayang wasit mengangkat bendera off-side. Hingga turun minum skor tidak berubah, 0-2 untuk Ceko.

Susunan Pemain

Yunani: Chalkias; Torosidis, Papadopoulos, Katsouranis, Holebas; Fotakis, Maniatis, Karagounis; Salpingidis, Samaras, Fortounis.

Ceko: Cech; Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky; Hubschman, Plasil; Jiracek, Rosicky, Pilar; Baros.

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami