Euro 2012 : Spanyol vs Italia 1 - 1

Nasional / 11 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Spanyol vs Italia 1 - 1

Budhi Marpaung Official Writer
3716

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, laga perdana Grup C Euro 2012 yang mempertemukan antara tim Spanyol dengan Italia di PGE Arena, Gdansk, Polandia, Minggu (10/6) malam WIB berakhir dengan imbang 1-1.

Sama-sama bermain terbuka, pertandingan Spanyol vs Italia kemarin benar-benar menarik. Saling jual beli serangan dan aksi-aksi individu kelas dunia diperagakan oleh para pemain dari kedua tim.

Italia memimpin terlebih dulu melalui gol Antonio Di Natale. Masuk menggantikan Mario Balotelli pada menit 57, Di Natale sukses membobol gawang Iker Casillas empat menit kemudian.

Namun, keunggulan Azzuri tidaklah bertahan lama. Menit 64, Cesc Fabregas yang lolos dari jebakan off-side berhasil menerima umpan terukur Silva dan mengkonversikannya menjadi gol. 1-1, skor sementara di pertengahan babak kedua laga Spanyol vs Italia.

Hanya saja, hingga peluit akhir dibunyikan wasit asal Hungaria, Victor Kassai, tidak ada lagi gol-gol yang tercipta.  

Hasil ini membuat Spanyol dan Italia kini sama-sama mengoleksi 1 poin dan berada di posisi kedua dan ketiga karena di pertandingan lain di Grup C, Kroasia secara meyakinkan membungkam Republik Irlandia dengan skor cukup telak 3-1.

 

Susunan Pemain :

Spanyol: Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Alonso, Xavi; Silva (Navas 65'), Iniesta, Fabregas (Torres 74')

Italia: Buffon, Maggio, Bonucci, Chiellini, De Rossi, Motta (Nocerino 90'), Pirlo, Giaccherini, Marchisio, Cassano (Giovinco 65'), Balotelli (Di Natale 57')


Wasit Utama : Victor Kassai


Klasemen Grup C Euro 2012

                      Main Menang Seri Kalah Poin

1. Kroasia            1      1         0     0      3

2. Spanyol           1       0        1     0      1

3. Italia               1       0        1     0      1

4. Rep. Irlandia     1       0         0     1      0

 

Baca juga :

Euro 2012 : Prediksi Spanyol vs Italia 

Photo Hunting

Kekuatanku, Satu Lagi Lagu Positif Dari The Messenger

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami