Pesan Untuk Hidup Positif Bergema di Konser The Messenger
Sumber: jawaban.com

Internasional / 11 June 2012

Kalangan Sendiri

Pesan Untuk Hidup Positif Bergema di Konser The Messenger

Budhi Marpaung Official Writer
5975

Konser launching album The Messenger ‘Positive Life’ yang berlangsung di Gedung Auditorium Abbalove Belleza Shopping Arcade Lantai 3 Permata Hijau, Sabtu (9/6) WIB, membawa hal baik kepada orang-orang muda yang datang kesana.

Ini tentu bukan tanpa alasan. Selain karena 13 lagu yang disajikan berpesan positif, para penonton konser juga mendapatkan cara bagaimana senantiasa positif di dalam kehidupan sehari-hari dari Kak Seno Widjaja, salah seorang penatua di Abbalove Ministry.

Dibuka dengan penampilan dua beat boxer Indonesia, konser ‘Positive Life’ yang berlangsung sejak pukul 18:00 wib itu sudah langsung menyita perhatian setiap yang hadir. Keberadaan para b-boy (sebutan bagi break dancer pria red) semakin memperkuat kesan hip-hop di ruangan tersebut.

Walau banyak menampilkan para performers, tetapi acara ini tak lantas kehilangan tujuan awalnya yakni menjadikan konser “Positive Life’ sebagai sebuah acara yang menginspirasi. Berkali-kali The Messenger didapati menguraikan secara singkat mengenai esensi latar belakang dan pesan dari lagu-lagu yang ia nyanyikan. Tidak hanya itu saja, pria yang murah senyum ini kerap menyelipkan kata Tuhan di dalam sejumlah pendahuluan lagu yang akan ia nyanyikan.  

Sementara itu, terkait konsernya ini The Messenger menyatakan kekagetannya. Ia mengaku tidak mengira bisa mengadakan dan mewujudkan acara itu dalam waktu persiapan yang cukup singkat, serta mendapatkan antusiasme yang cukup besar dari umat Kristen di Jakarta.

“Cukup seru. Saya tidak menyangka saya bisa bikin konser tunggal seperti ini. Padahal saya cuma pengennya album aja, tetapi dari manajemen dan ini Tuhan gerakkin. Jadi, saya tetap yakin optimis bahwa apa yang tidak pernah kita pikirin, apa yang tidak kita bayangin, Tuhan sediakan dan ternyata saya bisa bikin konser tunggal ini, luar biasa,” ujarnya kepada Jawaban.Com.

Sebagai informasi, acara konser ‘Positive Life’ ini sendiri akhirnya usai tepat pada pukul 20:30 WIB.  

Setiap kita memiliki kemampuan untuk menginspirasi orang lain karena Tuhan sebenarnya sudah menganugerahkan sesuatu yang spesial di dalam diri kita masing-masing. Oleh sebab itu, tidak alasan lagi bagi kita untuk berkata ‘Saya tidak bisa menjadi inspirasi untuk orang lain’.

Kalau pun kita memang memiliki banyak kelemahan diri, percayalah itu bukan persoalan besar karena Tuhan dapat memaksimalkan satu hal saja yang terbaik di dalam kita. Oleh sebab itu, mari menginspirasi dunia ini dengan segala anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Yakinlah Anda mampu, Anda bisa !

Sumber : Liputan langsung dengan The Messenger / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami