Euro 2012 : Prediksi Jerman vs Portugal

Nasional / 9 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Prediksi Jerman vs Portugal

daniel.tanamal Official Writer
3705

Jerman selalu hadir dalam setiap turnamen besar dengan posisi sebagai kandidat juara. Hal inilah yang kerap menjadi tantangan tersendiri bagi setiap lawannya untuk menundukan Der Panzer. Kini kehormatan itu akan dicoba oleh Portugal kala menghadapi Jerman di Grup B, dini hari nanti, Minggu (10/12).

Pada pertandingan pertama ini pasukan Joachim Loew diproyeksikan tampil dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain dinyatakan dalam keadaan fit. Artinya jawara tiga kali trofi Henry Delaunay ini siap membombardir jala Selecao. Tumpuan jerman ada pada pemain dibarisan tengah, dengan komando Bastian Schweinsteiger. Loew punya banyak pilihan, disana ada nama besar Sami Khedira, Toni Kroos, Mesut Oezil, Mario Goetze, dan Thomas Mueller. Barisan baja ini akan diperlengkapi dengan duet maut yang telah berbicara banyak di even sebelumnya, Miroslav Klose dan Lukas Podolski.

Melirik lawannya, Portugal adalah negara yang terus menghasilkan generasi emas para pemain muda berbakat. Usai angkatan Rui Costa, Luis Figo dan Nuno Gomes, hadir Luis Nani, Raul Meireles, dan sang protagonista Christiano Ronaldo. Jangan tanyakan sengatan maut Portugal kala menghantam lawannya. Hal ini yang akan dibuktikan pasukan Paulo Bento di Euro 2012. Brasilnya Eropa ini punya segalanya.

Partai Big Match ini adalah salah satu dari partai panas yang akan meramaikan Grup B. dimana distu bercokol Belanda dan Denmark. Artinya hasil pertandingan pertama sangat menentukan. Berdasarkan kondisi pemain dan peluang untuk memaksakan hasil pertandingan, Jawaban.com memberikan prediksi dengan prosentase 50-50.

Perkiraan Susunan Pemain:

Jerman : Manuel Neuer - Holger Badstuber, Jérôme Boateng, Philipp Lahm, Per Mertesacker - Thomas Müller, Mesut Özil, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger - Lukas Podolski, Miroslav Klose.

Portugal : Eduardo – Joao Pereira, Pepe, Bruno Alves, Fabio Coentrao – Miguel Veloso, Raul Meireless, Joao Moutinho – Luis Nani, Hugo Almeida, Christiano Ronaldo.

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami