Gagal ke Piala Eropa 2012, Darren Bent Pilih Alkitab

Internasional / 9 June 2012

Kalangan Sendiri

Gagal ke Piala Eropa 2012, Darren Bent Pilih Alkitab

daniel.tanamal Official Writer
5145

Para pemain sepakbola yang berkelas selalu kecewa jika tidak menjadi salah satu dari barisan pemain yang membela tim nasionalnya. Hal ini dialami oleh penyerang Timnas Inggris dari Aston Villa, Darren Bent yang gagal masuk timnas. Penyerang berusia 28 tahun ini dicoret Pelatih Roy Hodgson karena cederanya tidak kunjung pulih.

Bent sendiri mengakui sangat terpukul dengan keputusan ini. Mengingat dirinya memang berperan besar mengantar Inggris ke Ukraina-Polandia. Namun Bent tanggap berpikir positif. Dirinya memilih Alkitab sebagai bacaannya sebelum beraktifitas. Hal yang dilakukannya untuk tetap tegar dan penuh pengharapan.

"Saya membaca Alkitab di setiap harinya sebelum saya beraktivitas, Saya sudah pernah menjalani masa-masa yang buruk di Aston Villa dan di Tottenham Hotspur dan gagal masuk tim nasional Inggris juga membuat saya terpukul, tapi saya yakin bahwa semua bakal indah pada waktunya,”kata Bent, Rabu (30/5).

Satu hal yang membuat semangat begitu besar adalah keyakinannya untuk tampil di turnamen akbar Piala Dunia 2014 di Brasil. “Kini saya menatap Piala Dunia (yang akan digulirkan) dua tahun mendatang dan akan berusaha terlibat dalam turnamen itu. Saya ingin membuat diri saya kembali diperhitungkan. Hal ini tidak akan menghentikan atau menjatuhkan saya. Saya bertekad untuk bangkit dan tampil lebih kuat dibandingkan dua kesempatan sebelumnya yang saya lewatkan,” ungkapnya dilansir
Goal.com.

Bent tercatat sebagai salah satu bomber reguler The Three Lions di fase kualifikasi. Beberapa gol-nya ke gawang lawan membantu Inggris menggapai Piala Eropa 2012. Sayangnya, cedera engkel memaksanya untuk penyembuhan selama tiga bulan terakhir di Liga Premier Inggris. Inilah yang membuatnya dicoret dari Timnas.

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami