Kekuatanku, Satu Lagi Lagu Positif Dari The Messenger

Music Review / 9 June 2012

Kalangan Sendiri

Kekuatanku, Satu Lagi Lagu Positif Dari The Messenger

Budhi Marpaung Official Writer
4635

Jawaban.Com kembali mengangkat sebuah lagu yang sarat dengan pesan-pesan positif kepada Anda semua. Kali ini, lagu yang terpilih tersebut bertajuk ‘Kekuatanku’ yang merupakan karya ciptaan The Messenger.

Sebagian dari Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan The Messenger karena sebelumnya, Jawaban.Com sudah pernah me-review mengenai salah satu lagu dari penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia ini.

Tidak jauh berbeda dengan ‘Bunuh Diri Tak Selesaikan Masalah’, lagu ‘Kekuatanku’ tetap mempertahankan genre musik yang sudah dibangun sejak awal dari sang penyanyi, yakni hip hop dan RnB.

Lagu yang termasuk dalam album “Positive Life” ini, Jawaban.Com akui sebagai lagu yang enak didengar. Walau tidak terlalu up-beat, tetapi apa yang disajikan sungguh pas dan mengena ke hati.

Menariknya, lagu ini juga tidak terlalu susah untuk diikuti. Liriknya yang jauh dari kesan berbunga-bunga membuat siapapun yang mendengarkannya akan dengan mudah mengikuti setiap lirik yang ada.

Oleh sebab itu sebagai penutup review, Jawaban.Com merekomendasikan Anda untuk memiliki lagu ‘Kekuatanku’ dan bahkan lagu-lagu lain yang terdapat di album “Positive Life”. Selain karena memberkati, karya-karya The Messenger ini benar-benar memberikan sesuatu yang baru, yang pasti belum pernah Anda rasakan sebelum-sebelumnya.

Jadi, tunggu apa lagi ? Mari dapatkan lagunya, nikmatilah, bernyanyilah bersama sang penyanyi, dan sebarkan pesan-pesan positif yang ada di lagu tersebut kepada orang-orang sekitar Anda.

Catatan : untuk mendengarkan lagu Kekuatanku, silahkan klik DISINI            

Baca juga : 

Lagu The Messenger, Lagu yang Sarat Hal Positif

Putih Abu-Abu

Photo Hunting 

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami