Organisasi Terjemahkan Alkitab Bagi Kelompok Paling Terpinggirkan

Internasional / 7 June 2012

Kalangan Sendiri

Organisasi Terjemahkan Alkitab Bagi Kelompok Paling Terpinggirkan

Budhi Marpaung Official Writer
4552

Sebuah organisasi penerjemahan Alkitab ingin membantu membawa Injil kepada kelompok-kelompok di seluruh dunia yang jumlah populasinya sangat sedikit dan anggota-anggota di dalamnya juga berbicara bahasa yang sama tetapi belum mendengar Firman Tuhan.

The Seed Company, yang disebut-sebut sebagai organisasi penerjemahan Alkitab yang paling cepat berkembang, mengumumkan gagasan gerakan "Terkecil dari ini" awal pekan ini. Gagasan ini dirancang untuk menerjemahkan Firman Allah bagi orang-orang dunia yang paling terpinggirkan, ujar perusahaan tersebut.

"Dari lebih dari 2.000 bahasa yang masih tanpa Kitab Suci apapun, 1.240-nya memiliki kurang lebih 10.000 orang penutur. Sebagian besar hidup di daerah terpencil atau tidak ramah;. Semua tanpa Firman Allah dalam bahasa mereka," kata pejabat perusahaan.

Direktur Komunikasi The Seed Company Michael Currier mengatakan kepada The Christian Post bahwa ini adalah waktu yang menyenangkan dalam sejarah Injil yakni menjangkau orang yang belum mendengar Firman Allah dalam bahasa mereka.

"Kami menutup jendela. Kami semakin dekat ke garis finish dalam hal melihat bahasa-bahasa terakhir yang dijangkau firman Allah," kata Currier. "Perlu waktu 2.000 tahun untuk sampai ke tempat ini."

Lebih lagi, Currier menjelaskan bahwa dengan gerakan misi Kristen di tahun 1800an dan gerakan penerjemahan Alkitab pada abad terakhir, terutama dalam 50 tahun terakhir, telah terjadi "percepatan yang menakjubkan dari penerjemahan Alkitab."

"Ini menarik karena kita bisa melihat secara realistis dalam hidup kita, dalam 20 tahun ke depan atau mungkin kurang, Kitab Suci mencapai bahasa-bahasa terakhir yang telah menunggu firman Allah," kata Currier.

Kabar baik harus didengar oleh seluruh bangsa, kaum, dan bahasa karena hanya dengan begitulah Tuhan Yesus dapat kembali datang ke dunia untuk kedua kalinya. Mari kita, orang-orang percaya, jangan jemu-jemu memberitakan firman Tuhan kepada orang-orang yang belum percaya sebab yang kita kerjakan ini membawa kebaikan bagi kita semua, orang-orang yang rindu akan kedatangan-Nya.  

Baca juga :  

Demi Pernikahan Bahagia, Lepaskan Masa Lalu !

Photo Hunting

Concert Launching "Positive Life" - The Messenger

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami