Di Balik Kematian Bos Besar Sekuriti, Ada Dalang Mantan Istrinya

Nasional / 6 June 2012

Kalangan Sendiri

Di Balik Kematian Bos Besar Sekuriti, Ada Dalang Mantan Istrinya

Lois Official Writer
8050

Kasus pembunuhan mantan suami yang melibatkan diri Ingrid Gunawan (IG) atau dikenal dengan nama Rebecca Ing membuat karirnya terhenti sementara. Sepertinya panggung fesyen tidak akan menjadi bagian dalam hidupnya untuk saat ini. Sedianya, Jakarta Wedding Festival 2012 yang dihelat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 3-5 Agustus mendatang akan diikutinya, namun hingga kini dia berada di balik jeruji.

Rebecca dijadikan tersangka otak pembunuhan terhadap bos sekuriti Red Guard, Husein Witarja Komara yang merupakan mantan suaminya. Sebelum tertangkap polisi, IG diketahui pernah mengikuti beberapa pameran pernikahan bertemakan One Stop Wedding di Grand Hotel Preanger, Bandung bersama beberapa desainer terkenal lainnya. Tampaknya IG harus bersiap menghadapi tuntutan hukuman mati karena terjerat pasal 340 KUH Pid.

“Iya betul pekerjaan IG memang perancang. Kalau masalah terkenal atau tidak saya tidak tahu,” kata AKBP Wijonarko, Kasatreskrim Polrestabes Bandung. Namun, menurutnya, nama IG cukup dikenal di kalangan perancang busana lainnya, baik lokal maupun internasional.

Jika terbukti bersalah, itu berarti karir wanita ini kemungkinan besar tamat. Bukan hanya karirnya, nyawanya pun berada di ujung tanduk. Perbuatan kita sangat menentukan apa masa depan kita nantinya. Berlakulah bijak sebelum kita menyesali apa yang terjadi nantinya.

 

Baca Juga :

Lagu The Messenger, Lagu yang Sarat Makna Positif

Chord Lagu : Putih Abu-Abu

The Messenger, Pembawa Pesan Positif Pada Dunia


Sumber : okezone by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami