60 Tahun Perayaan, Murid SD Tulis Doa Untuk Ratu Elizabeth II

60 Tahun Perayaan, Murid SD Tulis Doa Untuk Ratu Elizabeth II

Lestari99 Official Writer
3769

Doa yang dituliskan oleh murid-murid sekolah dasar dari Church of England telah digunakan di seluruh Inggris untuk merayakan 60 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II. Murid-murid dari St Matthew Church of England di Westminster diminta untuk menuliskan doa sebagai bagian dari kontribusi sekolah atas event perayaan ini. Doa-doa yang dapat diakses secara online di Inggris ini telah beredar di 4.800 murid-murid sekolah dasar dari Church of England, serta lebih dari 200 sekolah lain dan juga banyak gereja.

Kepala Sekolah Emily Norman mengatakan, “Anak-anak kami, yang datang dari banyak latar belakang agama dan etnis, menikmati kesempatan untuk menulis doa-doa sebagai penghormatan kepada ratu. Mereka semua dapat memilih kualitas yang mereka kagumi dari Ratu dan bersyukur atas siapa dia. Perayaan dan ucapan syukur adalah nilai-nilai yang sangat penting bagi kami di sini, di St Matthew. Saya sangat bangga dengan apa yang telah mereka hasilkan dan bagaimana doa-doa itu saat ini dapat digunakan oleh semua orang di seluruh penjuru negeri.”

Mary Hawes, dari Penasehat Anak Nasional CofE, mengatakan, “Doa perayaan 60 tahun peringatan Ratu dari anak-anak di St Matthews telah menangkap imajinasi rakyat. Doa-doa ini telah digunakan di sekolah-sekolah dan gereja-gereja di seluruh Inggris, bahkan sampai ke tempat lain. Saya telah menerima banyak tanggapan dari doa seorang gadis kecil bernama Miracle (di bawah) – doa ini tampaknya telah benar-benar masuk ke dalam pusat perayaan.”

Allah terkasih, Allah yang Maha Kuasa dan pemberi kehidupan,
Kami berterima kasih atas berkat umur panjang bagi Ratu kami.
Kami berdoa agar Engkau terus memberikan kekuatan kepadanya karena hanya Engkau yang sanggup melakukannya
Sehingga ia dapat terus memerintah dengan cinta dan kasih sayang.
Kami mohon dalam nama Yesus Kristus Tuhan dan Juru Selamat kami.
Amin

Sebuah gerakan yang sangat indah bagaimana mengajarkan anak-anak untuk mendoakan pemimpin dan berdoa bagi bangsa dan negara mereka sejak dini.

 

Baca Juga:

Sumber : christiantoday

Ikuti Kami