I'm Gonna Pray For Korea, Lagu Luar Biasa

Music Review / 26 May 2012

Kalangan Sendiri

I'm Gonna Pray For Korea, Lagu Luar Biasa

Budhi Marpaung Official Writer
3926

Banyak dari Anda pasti belum mendengar lagu ‘I’m Gonna Pray For Korea’. Karya duo asal Swedia yang menamakan dirinya ‘The Adahls’ ini harus diakui memang lagu yang sangat baru khususnya bagi kita yang tinggal di Indonesia. Jawaban.Com bahkan tidak begitu mengenal atau setidaknya mengetahui sedikit banyak tentang dua orang yang membawakan lagu berkaitan tentang doa tersebut.

Terlepas dari sangat minimnya pengetahuan mengenai The Adahls, Jawaban.Com secara jujur mengatakan bahwa Jawaban.Com langsung tertarik dengan lagu ‘I’m Gonna Pray For Korea’ begitu mendengarkannya dan membaca lirik-liriknya untuk pertama kali.

Tanpa harus membaca secara lengkap, Anda pasti langsung mengetahui bahwa lirik-lirik lagu yang terdapat ‘I’m Gonna Pray For Korea’ adalah kata-kata doa sang penyanyi sekaligus pencipta lagu kepada Korea. Menariknya disini adalah Simon Adahls (pencipta lagu sekaligus personil The Adahls) dalam kesaksiannya kepada peserta World Prayer Assembly (WPA) 2012 di Sentul beberapa hari yang lalu menyatakan bahwa lagu ini sempat ia tolak untuk ditulis karena ia menganggap bahwa ia adalah seorang Swedia sehingga untuk apa ia membuat lagu untuk Korea.

Namun dengan cara Tuhan yang ajaib akhirnya ia mau untuk melakukannya dan singkat kisah jadilah lagu yang ia beri judul ‘I’m Gonna Pray For Korea’.

Kembali kepada review lagu ‘I’m Gonna Pray For Korea’, Jawaban.Com menilai bahwa antara musik dan lirik benar-benar menyatu sehingga tidaklah mengherankan kalau lagu tersebut terdengar begitu luar biasa tidak hanya sampai di telinga saja, tetapi juga sampai ke dalam hati kita.

Sebagai penutup, Jawaban.Com mendorong setiap Anda untuk mendengarkan lagu ‘I’m Gonna Pray For Korea’. Percayalah, lagu ini akan memberkati kehidupan Anda dan menggerakkan Anda agar datang kepada Tuhan, meminta Dia memberikan kepada Anda hati untuk bersyafaat bagi orang lain, masyarakat, negara, dan bahkan bangsa-bangsa.

Judul : I’m Gonna Pray For Korea

Penyanyi : The Adahls (Frank dan Simon Adahls)

Pencipta Lagu : Simon Adahls

Lagu terdapat di : video pleno 5 WPA 2012  (menit 48:04) klik DISINI untuk ke tujuan.

 

Baca juga : 

Lady Gaga Ke Indonesia 

Obat Bagi Anda yang Sedang Alami Burn Out 

Jika Lady Gaga Jadi Konser, FUI Bakar GBK

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami