Polri Minta FPI Tidak Main Hakim Sendiri

Nasional / 21 May 2012

Kalangan Sendiri

Polri Minta FPI Tidak Main Hakim Sendiri

Budhi Marpaung Official Writer
4965

Rencana Front Pembela Islam (FPI) Bekasi yang akan mengacaukan pergelaran konser Lady Gaga di Jakarta direspon cepat oleh Mabes Polri.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Saud Usman Nasution, Senin (21/5), mengatakan pihaknya meminta massa FPI (Bekasi) agar mengurungkan niat mereka tersebut dan tidak main hakim sendiri.

Apabila ini terjadi, tambah Saud, maka mereka akan berhadapan dengan aparat berwajib.

Lebih lanjut lagi, pria berbintang dua tersebut menyatakan FPI (Bekasi) seharusnya jangan mengeluarkan kata-kata bernada ancaman - akan membuat kegaduhan ditengah-tengah konser berlangsung. "Kalau mereka melaksanakan suatu kegiatan yang bisa diterima budaya bangsa kita jangan ada lagi penolakan. Kecuali dia menyimpang dari aturan, nah itu kita yang bertindak, tidak boleh masyakarat main hakim sendiri," paparnya.

Sebelumnya Ketua DPC FPI Bekasi, Murhali Barda, mengumumkan melalui situs jejaring sosial Facebook bahwa pihaknya sudah memegang tiket konser Lady Gaga di Jakarta. Langkah ini mereka lakukan bukanlah untuk menonton, tetapi sebagai akses mereka bisa masuk ke lokasi konser. 

Baca juga: 

Kopi Darat Mei 2012

Nguyen, Perempuan Muda yang Miliki Wajah Nenek-Nenek

Bertengkar di Depan Anak, Bolehkah ? 

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami