Sudah Susah Cari Kerja, Albert Masih Ditipu Pula

Sudah Susah Cari Kerja, Albert Masih Ditipu Pula

Lois Official Writer
6978

Albert Budi tertarik pada sebuah lowongan pekerjaan yang saat itu sedang dilihatnya. Untuk hal itu, dia rela meminjam uang Rp 2 juta untuk memenuhi syarat yang ada di lowongan itu.

“Hal ini saya lakukan untuk menyenangkan ibu saya. Karena orangtua saya kan tinggal satu, bapak saya sudah meninggal.Jadinya saya tumpuan hidupnya sehingga harus saya bantu buat makan.” Awal cerita Albert.

Beberapa hari kemudian, Albert mulai bekerja sebagai petugas Kereta Api. Namun siapa sangka, ternyata pekerjaan ini merupakan salah satu bentuk penipuan. “Soalnya ya teman saya 10 orang, itu waktu dua hari pertama sudah ga ada, sudah kabur semua. Jadi, saya merasa di hati ‘wah ini pasti ga bener’,” ceritanya.

Albert pun tidak juga mendapatkan uang sepeserpun, sehingga ketika bekerja itu dia harus mengeluarkan uang pribadinya untuk makan dan lain-lain. Setelah 12 hari dia tak juga mendapatkan uang, Albert pun memutuskan untuk kembali ke rumah.

Tentu saja hal ini membuat ibunya harus kembali bekerja. Jika tidak begitu, dengan uang yang tinggal sedikit, mereka tak tahu sampai kapan bisa bertahan. Hal itu tentu merisaukan hati Albert juga.

“Terus gimana, nanti mau makan sama apa? Kalau nanti duitnya terus menipis nih. Kalau lama-lama kamu ga kerja ga bisa bantu gitu..” kata Albert menirukan perkataan ibunya saat dia tidak bekerja.

Suatu malam, Albert menyaksikan tayangan televisi Solusi. Malam itu, Albert merasa dikuatkan. “Saya melihat tuh banyak orang-orang yang bertobat, banyak orang yang berubah, terus saya SMS dan minta dukungan doanya untuk mendapatkan pekerjaan, untuk membantu ibu saya.” Katanya.

Beberapa hari setelah didoakan, Albert mendapat telepon dari teman kerjanya. Ternyata, dia ditawarkan oleh temannya di dalam sebuah perusahaan dengan gaji yang lebih baik.

Albert yang mengerti bagaimana kuasa doa yang besar bisa mengubah hidupnya, juga akan mengubah hidup banyak orang. Karena itu, dia juga berharap bahwa Solusi dapat terus tayang agar banyak orang diberkati. Namun, selain melalui Solusi, Tuhan dapat juga bekerja di dalam banyak cara. Karena itu, carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepada kita.

 

Sumber Kesaksian :

Albert Budi

Sumber : V120516110954

Ikuti Kami