Yonggi Cho : Anda Orang yang Spesial Bagi Allah

Yonggi Cho : Anda Orang yang Spesial Bagi Allah

Lois Official Writer
6428

Di dalam World Prayer Assembly (WPA) yang diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta kemarin (17/5) berbagai pengkhotbah datang dari berbagai negara untuk berdoa bersama, begitu juga peserta yang ada. Selain pendeta-pendeta yang ada di Indonesia, ada juga yang berasal dari negara lain seperti Ed Silvoso, Suzette Hettingh, Enoch Adejaro Adeboye, John Robb dan juga Yonggi Cho dari Korea. Ada satu pesan yang disampaikan Yonggi Cho kepada Indonesia.

Saat mulai berkhotbah, Yonggi Cho mengatakan bahwa Allah mengasihi kita semua. Dia juga katakan bahwa Allah tidak bisa ditandingi oleh siapapun dan oleh apapun. Karena itu, saat manusia jatuh dalam dosa, Allah masih begitu penuh kasih dan memberi manusia pakaian dari kulit binatang. Bahkan ketika manusia yang jatuh dalam dosa itu tidak bisa menyelamatkan dirinya, Allah mengirimkan Yesus untuk menyelamatkan kita.

Karena begitu besarnya kasih Allah, Dia menginginkan kita kembali. Sama seperti kita ciptaan-Nya yang merupakan makhluk sosialis, Allah pun menginginkan teman bagi Diri-Nya dan untuk itulah kita ada. “Allah memerlukan Anda. Cobalah datang kepada-Nya sama seperti Dia telah datang kepada kita lebih dahulu,” kata Yonggi Cho dalam acara World Prayer Assembly di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Yonggi Cho pun kemudian membagikan tips bagaimana kita dapat datang kepada-Nya. Dengan bersekutu, berdoa, dan menyembah Dia maka kita dapat datang pada-Nya, menurut Yonggi Cho. Begitu kasihnya Allah, maka Dia ingin mengasihi kita. “Dia tidak mungkin bahagia tanpa kita ada di sisi-Nya. Dia tidak akan bahagia tanpa kita bersama-Nya. Anda adalah orang yang spesial bagi-Nya,” jelas Yonggi Cho.

Karena itu, yang harus kita lakukan adalah datang kepada-Nya, berdoa, menyembah, dan memuji-Nya karena Dia rindu pada kita dan Dia ingin agar kita terus dekat pada-Nya. Dan apa yang kita dapatkan? Kita akan dapatkan janji-janji Tuhan yang luar biasa.

 

Baca Juga :

Aku Pergi Menangkap Ikan

Kopi Darat Mei 2012

Anak Kami Bertahan Hidup dengan Jantung Berlubang

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami