Veteran MU Kuasai Pemain Terbaik Premier League

Nasional / 15 May 2012

Kalangan Sendiri

Veteran MU Kuasai Pemain Terbaik Premier League

daniel.tanamal Official Writer
3255

Setidaknya lima pemain Manchester United (MU) yang sudah berusia uzur, bahkan yang telah pensiun, didaulat menjadi salah satu dari 11 pemain terbaik Premier League. Pilihan ini adalah salah satu kegiatan dalam menyambut ulang tahun Premier League ke-20. Nominasi ini berdasarkan pilihan para ahli dan suporter.

Premier League resmi menjadi nama baru pengganti Divisi Utama Liga Inggris sejak 1992. pada nominasi piliha pemain terbaik tersebut, panitia penyelenggara telah menyebar kuesioner ke 300.000 suporter di seluruh dunia. Mereka diminta memilih 11 pemain terbaik berdasarkan posisi masing-masing (Best XI).

Meskipun ada perbedaan yang signifikan antara pilihan publik dan para ahli. Namun, di kedua pilihan itu tetap didominasi pemain MU. Lima pemain veteran MU diantaranya adalah Peter Schmeichel; Gary Neville, Roy Keane, Paul Scholes dan Ryan Giggs. Berikut adalah keseblasan pemain terbaik Premier League.

 
Berikut 11 Pemain Terbaik Premier


Versi Ahli: League Versi Ahli

Peter Schmeichel; Gary Neville, Tony Adams, Rio Ferdinand, Ashley Cole; Cristiano Ronaldo, Roy Keane, Paul Scholes, Ryan Giggs; Alan Shearer, Thierry Henry

Versi Suporter:
Peter Schmeichel; Gary Neville, Tony Adams, Nemanja Vidic, Ashley Cole; Cristiano Ronaldo, Steven Gerrard, Paul Scholes, Ryan Giggs; Alan Shearer, Thierry Henry

 

 

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami