Stand Jawaban.Com di ICRE 2012 Dibanjiri Para Artis

Internasional / 15 May 2012

Kalangan Sendiri

Stand Jawaban.Com di ICRE 2012 Dibanjiri Para Artis

Budhi Marpaung Official Writer
4203

Perhelatan event Indonesia Christian Retail Expo 2012 di Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru saja berakhir, Senin (14/5) kemarin. Namun begitu, ada hal menarik pada acara yang diselenggarakan oleh Christian Bookseller Association (CBA) Indonesia ini.

Stand CBN Indonesia yang diwakili oleh tim Jawaban.Com didatangi oleh sejumlah penyanyi tanah air seperti Nania, Jonathan Prawira, Julita Manik, dan Cindy Carolina. Kehadiran orang-orang terkenal ini tentu membanggakan mengingat di sela-sela kesibukan sebagai pengisi acara ICRE 2012, mereka masih menyediakan waktu untuk bisa bercengkrama dengan tim Jawaban.Com.

Walau berlangsung singkat, tetapi hal itu sudah cukup untuk membuat awak dari tim Jawaban.com tersenyum bahagia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja yang Jawaban.Com bicarakan dengan masing-masing ke empat artis ini, nantikan artikel-artikel berikutnya di Jawaban.Com.

Sebagai informasi singkat, ICRE 2012 merupakan event ketiga yang diadakan oleh CBA Indonesia. Dua event sebelumnya diadakan pada tahun 2009 dan 2011.

Adapun latar belakang diadakannya ICRE ialah dirasakannya sebuah kebutuhan dari umat Kristiani untuk memiliki sebuah event khusus untuk mereka baik sebagai pelaku bisnis mau pun sebagai pribadi.  

Baca juga : 

Alunan Musik Indah Dari Dalam Kereta Api

Kopi Darat Mei 2012

Tes Sikap Kepada Pembantu Ala Alkitab

Sumber : Liputan Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami