Kisah Mereka yang Selamat Karena Tidak Jadi Ikut Sukhoi

Nasional / 10 May 2012

Kalangan Sendiri

Kisah Mereka yang Selamat Karena Tidak Jadi Ikut Sukhoi

Lois Official Writer
7958

Meskipun Sukhoi Superjet 100 hancur, namun ada beberapa orang yang selamat dari penerbangan. Beberapa orang yang selamat ini mempunyai alasan masing-masing bagaimana bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Karena Feeling

Seharusnya Budi Rizal (Putra Artha Dirgantara) dan Syarifuddin (Carpediem Mandiri) ikut joy flight kedua Sukhoi Superjet 100 ini, bahkan keduanya sudah berada di dalam pesawat yang sebentar lagi akan terbang. Namun karena feeling, Syarifuddin mengajak Budi Rizal turun. Mereka pun selamat dari kecelakaan tersebut.

Suharso Monoarfa Selamat Karena Ikut Nasihat Istri

Suharso (Manhattan Group) mengaku emmang mendapat undangan dari Sukhoi untuk ikut dalam joy flight tersebut sebagai pengusaha. Ia bersama sang istri dan anaknya, Andhika Monoarfa (Sigap Dasa Perkasa), sempat masuk ke dalam pesawat itu. Suharso lantas masuk dalam kabin pesawat. “Tadinya saya mau ikut terbang saja, kata istri saya tidak usah. Karena terbang satu jam nanti kelamaan,” jelasnya. Karena itu, mereka pun memutuskan batal terbang.

Edi Saryoko Konfirmasi Tidak Ikut Terbang

Edi Saryoko dari Gatari, menelepon bahwa dirinya tidak ikut terbang sehingga hal ini membuat jumlah korban jiwa berkurang.

Karena Telat 30 Menit

Raymond dan Panda selamat dari kecelakaan. Raymond mengaku tidak mengikuti penerbangan Sukhoi karena telat setengah jam dan pesawat sudah terbang.

Hidup mati seseorang, hanya Tuhan yang bisa menentukan. Kita tidak tahu bagaimana jalannya, namun kita tahu bahwa Tuhan memberi yang terbaik. Baik sebentar kita hidup, baik lama, yang terpenting adalah apa yang kita lakukan dalam kehidupan.

Sumber : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami