Ducati Lelang Motor Stoner dan Rossi

Nasional / 9 May 2012

Kalangan Sendiri

Ducati Lelang Motor Stoner dan Rossi

Lois Official Writer
2962

Dua motor Ducati yang sempat dikendarai Casey Stoner dan Valentino Rossi, yakni Desmosedici GP10 dan GP11 akan dilelang, rencananya pada 11 dan 12 Mei mendatang di Monaco. Kesempatan langka ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar MotoGP di seluruh dunia.

“Merilis dua mesin yang sangat spesial ini merupakan kejadian yang teramat jarang bagi kami, jadi pembeli yang beruntung nantinya bukan hanya akan menandatangani perjanjian yang rahasia, tapi juga akan menjadi bagian dari keluarga Ducati,” kata Kepala Teknik dan Bagian Umum Ducati Corse Filippo Preziosi seperti dikutip dari Motorcylclenews, beberapa waktu yang lalu.

Desmosedici GP10 dibuat di pabrik Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia pada 7-11 Desember 2009. Motor yang juga biasa disebut CS1 ini pertama kali dites oleh Casey Stoner pada Februari 2010 di Sirkuit Sepang. Pada musim 2010, Desmosedici GP10 mampu menjadi juara di MotoGP Qatar, Italia, Australia, dan Malaysia.

Desmosedici GP11 diciptakan pada 6-10 Desember 2010. Motor yang juga disebut VR2 ini pertama kali dites oleh Valentino Rossi di Sirkuit Sepang pada Februari 2011. Motor yang telah melahap 2.342 km ini hanya mampu finis podium sekali yakni di Sirkuit Le Mans pada MotoGP Perancis dengan finis di posisi ketiga.

Bagi para kolektor barang-barang langka, tentu kesempatan seperti ini tidak akan dilewatkan. Siapakah yang akan beruntung dan bergabung menjadi keluarga Ducati karena berhasil membeli kedua motor Ducati yang ditawarkan ini, tentunya akan bangga sekali.

 

Baca Juga :

Angelina Jolie Dapatkan Gelar Warga Kehormatan Sarajevo

Didiklah Anak Menjadi Decision Makers

Tetap Mampu Bersyukur

Sumber : okezone by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami