Heaven Is So Real, Ingatkan Lita Pada Ibu

Book / 8 May 2012

Kalangan Sendiri

Heaven Is So Real, Ingatkan Lita Pada Ibu

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4257

Lita Zein salah satu penyanyi senior Indonesia memilih “Heaven Is So Real” tulisan Choo Thomas, penginjil dengan darah campuran Korea Amerika, sebagai buku kesukaannya. Selain menyukai isinya, buku ini juga mengingatkan Lita terhadap mendiang ibunya.

“Buku ini saya dapat dari ibu saya, beliau senang sekali waktu baca buku ini. Apalagi waktu ibu saya meninggal, saya ingat ibu saya pernah bilang pengen cepat-cepat ke sana (surga), sekarang ibu saya sudah meninggal pasti sudah ada di sana,” kenang Lita pada mendiang ibunya.

Lita mengaku dirinya bukanlah seseorang yang hobi membaca buku, namun buku tentang pengalaman hidup Choo Thomas yang sudah beberapa kali di bawa Tuhan melihat surga sungguh membuat imannya makin kuat. “Kalau saya inget-inget, pokoknya saya haru ke sini niih… ke tempat yang namanya surga itu kaya begini,” ungkap Lita kepada tim Jawaban.com.

Pada buku itu dituliskan, pada 19 Januari 1996 pukul 3 dini hari, Choo terbangun dari tidurnya dan melihat Tuhan dalam jubah kemuliaan-Nya. Dia sangat terkejut dengan apa yang disaksikannya itu, apalagi ketika akhirnya Yesus mengajaknya berbicara sambil berkeliling melihat keadaan surga. Pengalaman tersebut dialami Choo beberapa kali, dia juga dua kali diperlihatkan bagaimana suasana neraka.

Lewat buku Heaven Is So Real, Choo tidak hanya sekedar menceritakan pengalaman supranaturalnya melihat surga tapi juga menyampaikan pesan cinta kasih Tuhan kepada generasi ini serta bagaimana kita harus mempersiapkan diri menantikan kedatangan Tuhan yang kedua kalinya.

Baca Juga Artikel Lain:

Gereja Harus Lebih Banyak Suarakan Yesus

Pemimpin Doa Pembalap NASCAR Akui Bekas Narapidana

Pep Guardiola Fenomena Bagi Barcelona

Sumber : jawaban.com/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami