Kisah Harley Davidson Ikuo Terdampar di Kanada

Nasional / 3 May 2012

Kalangan Sendiri

Kisah Harley Davidson Ikuo Terdampar di Kanada

Lois Official Writer
4970

Dengan bentangan terpanjang di dunia, pantai Kanada merupakan lokasi yang kerap disinggahi berbagai barang aneh yang terdampar darimana saja. Salah satunya sepeda motor Harley Davidson dari Jepang yang terdampar akibat bencana tsunami tahun lalu. Peter Mark yang menemukan sepeda motor tersebut pertama kalinya, melaporkan temuannya ke konsulat Jepang di Vancouver yang langsung mencoba melacak pemilik Harley Davidson.

Setelah dilacak, Harley Davidson berpelat Jepang ini telah menemukan pemiliknya. Motor Harley Davidson tersebut terdaftar atas nama Ikuo Yokoyama di Miyagi Prefecture, salah satu orang Jepang yang selamat dari bencana Jepang tahun lalu. Selain sepeda motor, Yokoyama juga kehilangan tiga anggota keluarga beserta rumahnya. Ia menganggap Harley-nya itu ikut hilang selamanya. Namun ternyata, Harley yang terseret hingga sejauh hampir 5.000 km itu ditemukan pertengahan April lalu.

Setelah mengetahui siapa pemiliknya, Peter Mark berencana memulangkan sepeda motor tersebut ke Miyagi untuk dikembalikan kepada pemilik aslinya di Jepang atas biaya sendiri, mengingat Ikuo Yokoyama hingga saat ini masih tinggal di tempat penampungan sementara. Yokoyama sendiri ingin mengucapkan terima kasih kepada Peter Mark karena telah menemukan Harley-nya yang dibelinya sekitar 5 tahun lalu.

Tentu kebahagiaan Yokoyama akan lebih lengkap lagi jika dapat menemukan tiga anggota keluarganya yang hilang tersebut dalam keadaan hidup. Jalan kehidupan seseorang memang tidak dapat diperkirakan. Jangankan masa depan, hari esok pun kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Dengan bersandar sepenuhnya kepada Tuhan, kita percaya ada damai sejahtera.

 

Baca Juga :

Ikut Kontes Nyanyi, Para Nenek Rusia Sedot Perhatian

Chord Lagu : Engkau Di Dalamku

Olahraga Ini Membahayakan Kehidupan Sex Anda

Sumber : mediaindonesia by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami