Wow, Messi Disebut Seniornya Makhluk Luar Angkasa

Nasional / 29 April 2012

Kalangan Sendiri

Wow, Messi Disebut Seniornya Makhluk Luar Angkasa

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3496

Pujian demi pujian selalu mengikuti nama Lionel Messi, bahkan striker andalan Barcelona ini pun mendapat pujian dari mantan penyerang Barcelona, Jose Antonio Zaldua. Menurut seniornya ini, Messi adalah pemain paling fenomenal yang pernah ada di muka bumi, bahkan seperti makhluk luar angkasa.

"Saya belum pernah melihat seseorang seperti Messi. Dia adalah sebuah fenomena, makhluk dari luar angkasa. Dia mampu mencetak gol dengan mudah di dalam satu pertandingan. Saya sendiri pun belum pernah melihat kejadian seperti ini," ujar Zaldua seperti dilansir ESPN Star.

Prestasi Messi yang diakui dunia dan para seniornya ini tidak lantas membuat Messi besar kepala. Pemenang penghargaan Balon d’Or selama tiga kali berturut-turut ini menilai bahwa dirinya bukanlah manusia yang sempurna, dia berjanji akan terus menerus belajar agar bisa memberikan yang lebih baik lagi pada dunia sepakbola.

"Saya tak akan pernah berhenti untuk belajar. Bahkan ketika saya selesai bermain, saya tak akan pernah berkata, 'saya rasa saya adalah pemain sempurna'," tutur Messi.

Pujian bisa membangun semangat seseorang tapi ada juga yang justru jadi besar kepala dan jatuh dalam kesombongan, namun Messi bisa membuktikan bahwa dirinya memiliki karakter yang baik sehingga pujian yang diberikannya tidak membuatnya jadi besar kepala. 

Sumber : kompas,espn star/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami