True Worshipper Sukses Gelar Moving Forward

Nasional / 26 April 2012

Kalangan Sendiri

True Worshipper Sukses Gelar Moving Forward

daniel.tanamal Official Writer
5829

True Worshipper (TW) sukses menggelar konser Moving Forward di Mahaka Square Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (25/4). Meskipun tidak sepenuhnya tempat yang tersedia terisi, namun animo dari para penontong begitu besar terhadap acara yang digelar untuk menggalang dana bagi pembangunan rumah Tuhan di Jakarta ini.

Acara dimulai dengan sambutan dari Walikota Jakarta Utara, Bapak Bambang Sugiono yang mengutarakan rasa syukurnya terhadap konser ini dan menghimbau agar khususnya para pemuda dapat mengambil sisi positif dari konser ini. “Dengan konser ini semoga anak muda juga menjadi pribadi yang tenang dan pulang dengan semangat dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Jadikan kota ini penuh iman dan kekeluargaan,” katanya, disambut applaus dan sorakan dari ribuan penonton yang hadir.

Setelahnya True Worshipper dengan personil Sari Simorangkir, Nindy Ellese, Lita Zein, Jussar Badudu dan Luki segera menyapa penonton dan langsung menghentak dengan lagu pujian mereka masing-masing Namamu Tuhan dan Hanya didalam NamaNya, kemudian hadir beberapa andalan lagu mereka hingga penonton ditayangkan beberapa video singkat kisah kesaksian dari Solusi Life.

Akhirnya bintang yang ditunggu-tunggu malam itu pun tampil, Marcello “Ello” Tahitoe membawakan tiga lagu yang cukup membuat crowd yang malam itu didominasi pemuda bergoyang dan berteriak. Setelahnya diva senior Indonesia Ruth Sahanaya juga tampil membawakan beberapa lagu yang menghanyutkan seluruh penonton malam tadi.

Berikut beberapa foto konser True Worshipper malam tadi :

Walikota Jakarta Utara Bapak Bambang Sugiono yang memberikan sambutan untuk konser malam itu.

 

True Worshipper tampil dengan personilnya Sari Simorangkir, Nindy Ellese, Lita Zein, Jussar Badudu dan Luki.

 

Marcello "Ello" Tahitoe tampil menghentak dan enerjik yang cukup membuat crowd bergoyang.

 

Pujian menghanyutkan, konsep panggung dengan teknik pencahayaan yang dinamis dan penonton yang riuh mewarnai konser malam itu.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami