Joel Osteen Minta Tuhan Beri Kebijaksanaan Kepada Parlemen AS

Internasional / 26 April 2012

Kalangan Sendiri

Joel Osteen Minta Tuhan Beri Kebijaksanaan Kepada Parlemen AS

Budhi Marpaung Official Writer
4528

Pendeta Joel Osteen, Selasa (24/4), membuka dalam doa kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Amerika Serikat pada pekan ini. Dalam permohonannya, ia meminta agar Tuhan  membantu para anggota parlemen membuat keputusan yang baik dan "berpegang teguh" akan kebenaran-Nya.

Dalam doanya juga, Osteen meminta Tuhan untuk membantu para wakil rakyat ini sadar akan keberadaan Tuhan dalam pekerjaan mereka.

"Bantu para anggota parlemen ini untuk mendapatkan hati nurani mereka sehingga mereka bisa melayani dengan martabat dan hormat serta melalui mereka, bangsa kami (AS, red)  mencapai tujuan ilahi yang telah ditetapkan di depan kami," doanya.

"Beri mereka kebijaksanaan sehingga mereka mampu membuat keputusan yang baik, keberanian agar mereka tetap berpegang teguh pada kebenaran-Mu, dan belas kasih supaya lewat undang-undang yang mereka buat, semua rakyat menjadi sejahtera" ujarnya.

Sesaat setelah memimpin doa, Osteen mengatakan kepada ABC News bahwa ia sangat terhormat dan bersemangat untuk berdoa di Capitol Hill.

"Sangat menyenangkan," ungkapnya. "Sungguh merasa terhormati bisa datang ke negara yang Anda cintai dan berdiri di tempat yang bersejarah  serta bisa berdoa dan menyampaikan doa berkat," paparnya.

Dia juga mengatakan bahwa anggota Kongres harus lebih bersedia untuk saling berkompromi dan bekerja sama.

"Saya kira Tuhan pasti memberkati kesatuan. Terkadang kita harus menyadari jika kita tidak bisa mendapatkan 100 persen dari apa yang kita inginkan. Jika kita bisa mendapatkan 80 persen," kata Osteen.

"Ketika saya tumbuh dewasa, disana ada lebih banyak kompromi, ingin bekerja sama dengan yang lain," lanjutnya. "Dan saya pikir mereka semua, semua anggota parlemen, memiliki hati untuk melakukan apa yang benar dan mereka semua bersemangat tentang hal itu."

Osteen, gembala sidang dari Gereja Baptis Lakewood di Houston, datang hari itu sebagai pendeta tamu di DPR AS atas undangan Sheila Jackson Lee, seorang anggota dewan perwakilan negara bagian Texas dari partai Demokrat. 

Orang-orang yang memiliki hikmat Tuhan pasti melakukan kebenaran di dalam setiap aktivitas sehari-harinya. Ia akan menjadi pribadi-pribadi yang tidak mencari keuntungan diri, tetapi pribadi-pribadi yang memikirkan bagaimana menyejahterakan atau membahagiakan orang lain. Jika Anda menginginkan Anda atau orang-orang sekitar Anda seperti itu maka datanglah kepada Tuhan. Berdoalah agar Anda dan atau mereka menerima kebijaksanaan-Nya tersebut. Dia pasti memberikan hal itu kepada kita jika kita memohonnya dengan sungguh-sungguh. 

Sumber : cbn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami