Wamen ESDM Widjajono Meninggal Dunia di Gunung Tambora

Nasional / 21 April 2012

Kalangan Sendiri

Wamen ESDM Widjajono Meninggal Dunia di Gunung Tambora

Puji Astuti Official Writer
3585

Kabar meninggalnya Wakil Menteri ESDM Widjadjono Partowidagdo pada Sabtu (21/4) cukup mengejutkan. Widjadjono dikabarkan mengalami kehabisan oksigen saat mendaki Gunung Tambora di NTB, dan saat evakuasi dilakukan pakar perminyakan yang juga guru besar di ITB tersebut dinyatakan telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Menurut istrinya almarhum Widjadjono, Nina Sapto Triaswati, sebelumnua tidak ada tanda-tanda kalau suaminya menderita sakit. Terlebih Widjadjono orang yang rajin olahraga.

Jenasah Widjadjono telah dibawa kembali ke Jakarta sore tadi, dan langsung dibawa ke rumah duka di jl. Ciragil II No.28, Kebayoran Baru. Rencananya Widjadjono akan dimakamkan pada hari Minggu (22/4) di San Diego Hills, Karawang.

Kematian memiliki misterinya sendiri, dapat datang kapan saja tanpa diduga. Seperti Widjadjono alami, sekalipun perannya masih dibutuhkan di bangsa ini, namun saat panggilan Tuhan telah tiba, hal itu tak dapat ditunda. Semoga keluarga yang ditinggalkannya mendapatkan kekuatan untuk melepaskan kepergiannya.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami