Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid

Nasional / 21 April 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi El Clasico : Barcelona vs Real Madrid

daniel.tanamal Official Writer
3936

Liga Spanyol kembali memanas! Laga "El Clasico" Jilid IV musim ini akan hadir Sabtu atau Minggu (22/4/2012) dini hari WIB. Barcelona akan menjamu rival abadi mereka di hadapan publik sendiri, Camp Nou yang akan menjadi neraka bagi Real Madrid.

Arsitek anyar Barcelona sendiri belum apa-apa telah menyatakan optimismenya meraih kemenangan pada laga sarat tensi tinggi antar pemain itu. "Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada hari Sabtu dan Selasa depan (leg kedua Liga Champions), namun saya kira kami sudah merasakan kemenangan," ungkapnya seperti dilansir oleh AFP.

El Barca jelas membutuhkan tiga angka dalam laga ini untuk memangkas jarak poin mereka di klasemen sementara La Liga. Madrid sempat unggul 10 poin dari Barca sebulan yang lalu. Namun, performa Cristiano Ronaldo dan merosot dibanding Lionel Messi dan kawan-kawan yang terus memenangkan 11 laga terakhir mereka.

Pasukan Jose Mourinho sendiri berangkat ke Camp Nou dengan keunggulan empat poin. Namun, dalam sepuluh laga "El Clasico" sejak dilatih Jose Mourinho, tim berjuluk "Los Blancos" itu harus ingat bahwa mereka baru mampu mengalahkan Barca satu kali.

Perakiraan Pemain :
Barcelona
(4-3-3): 1- Victor Valdes; 2-Dani Alves, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 21-Adriano; 20-Thiago Alcantara, 16-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 10-Lionel Messi, 4-Cesc Fabregas, 39-Isaac Cuenca

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 10-Mesut Ozil, 8-Kaka, 7-Cristiano Ronaldo; 20-Gonzalo Higuain

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami