Menteri BUMN Bantu Penuhi Kebutuhan Hidup Pak Raden

Nasional / 21 April 2012

Kalangan Sendiri

Menteri BUMN Bantu Penuhi Kebutuhan Hidup Pak Raden

Budhi Marpaung Official Writer
5699

Jika sebelumnya, menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan banyak disorot karena aksinya di jalan tol, kali ini pria yang telah berkecimpung lama di dunia kewartawanan tersebut mendapat perhatian pencari berita karena rasa kepeduliaannya kepada sesama.

Pada Jumat (20/4) siang, Dahlan mengunjungi rumah petak Suyadi alias Pak Raden yang berada di Jalan petamburan III nomor 27, Slipi, Jakarta Barat. Adapun kedatangannya saat itu bukanlah untuk mencampuri masalah hukum antara sang tuan rumah dengan Perusahaan Film Negara (PFN, melainkan dalam rangka memberikan bantuan.

Seperti dilansir Tempo Online, Dahlan berjanji mengusahakan penghasilan bulanan Pak Raden. Tidak hanya itu saja, pria murah senyum ini juga akan memenuhi kebutuhan hari tua pemeran acara televisi Si Unyil tersebut.

Dalam perhitungannya, Dahlan mengaku dana yang dikeluarkannya diperkirakan tidak banyak mengingat Pak Raden hidup membujang, tidak punya istri dan anak.  "Jadi yang diperlukan mestinya tidak terlalu besar," ujar Dahlan. Namun begitu, Dahlan Iskan menyatakan akan tetap mengkalkulasi kebutuhan Pak Raden.

Sebagai sesama manusia adalah tugas kita untuk saling menolong. Jika kita dapat membantu orang yang kesusahan maka tidak ada salahnya kita memberikan bantuan kepadanya. Lagi pula, kita telah merasakan kasih Tuhan sehingga sudah sepantasnya lah kita menunjukkan kasih kita kepada sekitar kita juga.

 

Baca juga: 

Siapa yang ingin belajar gitar??

Inilah 10 Pemain Sepak bola yang Meninggal Karena Serangan Jantung

Es Malengkong, Dari Sanggar Senam Ke Istana Negara

Sumber : tempo.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami