Dua Ganda Indonesia Masih Bertahan di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2012

Nasional / 20 April 2012

Kalangan Sendiri

Dua Ganda Indonesia Masih Bertahan di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2012

Budhi Marpaung Official Writer
2868

Diantara lima wakil Indonesia, hanya ganda putra Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan dan ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto yang bertahan di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2012.

Alvent/Hendra sukses mengalahkan pasangan Kamboja Sak Chanthorn/Kanora Ngoun mudah 21-12 dan 21-7 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Qingdao Sports Center Conson, China, Kamis (19/4).

Sementara itu Muhammad Rijal/Debby Susanto juga tanpa kesulitan menundukkan pasangan Taiwan Lee Sheng Mu/Chien Yu Chin dalam pertandingan dua set 21-17 dan 21-13.

Atas kemenangan ini, kedua pasangan melangkah ke babak perempat final.

Di babak perempat final yang berlangsung pada Jumat (20/4), Alvent/Hendra akan menghadapi unggulan pertama asal China Chai Biao/Guo Zhengdong. Sedangkan Muhammad Rijal/Debby Susanto ditantang Ji Wook Kang/Hye Won Eom dari Korea Selatan.

Maju terus para arjuna dan srikandi Indonesia yang sedang berjuang di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2012. Berikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa. Walaupun tidak ada disana, tetapi seluruh rakyat Indonesia mendukungmu disini.

Sumber : vivanews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami