Hadapi Bayern Munich, Mourinho Anggap Real Madrid Underdog

Nasional / 17 April 2012

Kalangan Sendiri

Hadapi Bayern Munich, Mourinho Anggap Real Madrid Underdog

Budhi Marpaung Official Writer
2363

Pelatih bertangan dingin, Jose Mourinho, mengeluarkan pernyataan bernada pesimistis jelang laga semi final leg 1 Liga Champions 2011/2012 antara Bayern Munich versus Real Madrid yang akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu (18/4) dini hari wib.

Menurut pria yang dijuluki the Special One tersebut, Die Roten (salah satu julukan Bayern Munich, red) lebih kuat dibandingkan tim yang diasuhnya sekarang ini.

"Uli Hoeness, Franz Beckenbauer, Karl-Heinz Rummenigge, Oliver Kahn dan Ottmar Hitzfeld mengatakan bila Madrid bukanlah tim hebat, bahwa Bayern lebih kuat, dan bahwa kita memiliki masalah kompleks di dalam tim. Jadi, kita akan menjadi underdog dalam laga ini," ungkap Mourinho seperti dilansir Goal, Selasa (17/4).

Meski begitu, Mourinho tidak akan melambaikan sapu tangan tanda menyerah. Ia mengaku akan berusaha memenangkan laga yang ada.

Dalam pandangannya, catatan buruk Real Madrid kala bertandang ke stadion Bayern Munich hanyalah masa lalu dan itu tidak akan menghalangi timnya meraih hasil positif di leg pertama mereka.

“Ini adalah semi final. Bayern memiliki motivasi sendiri karena laga final akan digelar di Munich, tapi kita memiliki motivasi sendiri ingin bermain di sini (Allianz Arena) untuk kedua kalinya berturut-turut di musim ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Jose Mourinho memiliki kenangan yang indah bertemu Bayern Munich. Saat menukangi Inter Milan, ia sukses membawa tim asal Italia itu mengalahkan Die Bayern di final Liga Champions 2010. Peristiwa itu semakin membuat namanya tenar di kalangan sepak bola internasional dan julukan spesialis nomor satu pun disandangnya hingga kini.

Sumber : okezone.com , Jawaban.Com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami