Operasi Lutut, Jeremy Lin Akan Absen Main Satu Bulan Lebih

Nasional / 6 April 2012

Kalangan Sendiri

Operasi Lutut, Jeremy Lin Akan Absen Main Satu Bulan Lebih

Budhi Marpaung Official Writer
2804

Kabar menyedihkan bagi para penggemar Jeremy Lin di seluruh dunia. Pemain yang memperkuat New York Knicks tersebut dipastikan tidak akan dapat bermain bagi klubnya hingga akhir musim reguler liga NBA 2011/2012. Operasi lutut yang dijalaninya, Senin (2/4) memaksa Lin harus beristirahat hingga enam pekan.

Dalam konferensi pers beberapa hari lalu, pemain berwajah oriental ini mengaku cukup kecewa dengan kondisi yang sedang dihadapinya. Ia sedih karena tidak dapat membantu rekan-rekan setim yang sedang berjuang di sisa laga yang ada. "Menyedihkan sekali tidak bisa bersama tim dalam saat-saat seperti ini," kata Lin.

Apa yang kini terjadi terhadap Jeremy Lin tentu sangat memukul Knicks. Perannya yang cukup signifikan dalam setiap laga di musim ini membuat sang pelatih kepala sementara Mike Woodson  harus memutar otak lebih keras lagi.

Nama Jeremy Lin menjadi sangat terkenal di dunia setelah ia menjadi bintang sejumlah kemenangan yang diraih Knicks musim ini. Walaupun sudah dipuja-puja oleh banyak orang, tetapi Lin tetap sosok yang rendah hati. Dalam setiap kesempatan wawancara atau pun acara berbagi kehidupan, pria berusia 23 tahun ini kerap menyelipkan nama Tuhan Yesus, Pribadi yang sangat dikasihi dan dikaguminya.

Sejumlah media massa di Amerika Serikat (AS) kerap menyandingkan nama Lin dengan Tim Tebow – atlet Football kenamaan AS. Kesamaan diantara keduanya yang begitu taat kepada ajaran firman Tuhan membuat mereka dijuluki “Duta Besar Tuhan di Bidang Olahraga”.

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpau
Halaman :
1

Ikuti Kami