Unik, Walau Kembar Dua Anak Ini Beda Warna Kulit

Nasional / 5 April 2012

Kalangan Sendiri

Unik, Walau Kembar Dua Anak Ini Beda Warna Kulit

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4426

Tidak ada yang akan menyangka bahwa dua gadis kecil ini adalah anak kembar. Walaupun lahir dari ibu yang sama dan hanya berselang beberapa menit, Kian dan Remee mempunyai perbedaan fisik yang sangat kontras. Satunya berkulit hitam dan bermata cokelat, sedang yang lain berkulit putih dengan rambut pirang dan mata biru.

Mereka berasal dari kombinasi gen unik kedua orang tuanya. Baik Kylee Hodgson, sang ibu, dan Remi Horder, sang ayah, berasal dari pasangan campuran kulit hitam dan kulit putih. Walaupun punya perbedaan fisik yang sangat kontras, seiring berjalannya waktu Kian dan Remee tumbuh menjadi anak kembar yang sangat kompak, misalnya saling membantu mengikat tali sepatu.

"Kadang-kadang mereka melakukan hal yang sama pada saat yang sama. Suatu kali, mereka bahkan bersin bersama. Itu benar-benar membuat saya tertawa," ujar Kylee kepada dailymail.

Bagi Kylee, kedua anak kembarnya adalah contoh sempurna sebuah persatuan tanpa keseragaman. "Mereka seperti contoh sempurna bagaimana seharusnya. Mereka tidak peduli tentang warna kulit mereka. Ini bukan masalah besar bagi mereka, sementara orang di luar sana masih mempersoalkan," ungkap Kylee.

Kylee bercerita pernah suatu ketika ada seseorang dengan nada curiga bertanya mengapa Kian dan Remee mengenakan pakaian yang sama. "Saya jawab dengan kesal, karena keduanya anak kembar saya," ungkap Kylee.

Sangat unik memang jika melihat dua anak kembar, namun memiliki perbedaan fisik yang sangat kontras. Hal ini menunjukan betapa Tuhan adalah pencipta yang sangat kreatif. Selain itu hal ini juga menginspirasi kita bahwa perbedaan fisik khususnya warna kulit bukanlah penghalang untuk sebuah persatuan dan keakraban.

Sumber : tempo*vcahyonoputri
Halaman :
1

Ikuti Kami