Kalau Memberi Sesuai Kemampuan, Tidak Akan Terasa Memberatkan

Entrepreneurship / 4 April 2012

Kalangan Sendiri

Kalau Memberi Sesuai Kemampuan, Tidak Akan Terasa Memberatkan

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3434

Shalom, nama saya Ailing Hanafiah dan saya penonton tayangan CBN. Saya melihat CBN adalah pelayanan media yang lengkap dan berdampak luas sampai ke seluruh penjuru tanah air. Sama seperti Anda yang awam dengan dunia media, saya juga mengerti kekuatan media setelah dalam suatu kesempatan Bapak Monty-sebagai hamba Tuhan dan host program Solusi, mempresentasikan hasil dan dampak pelayanan CBN.

Pada momen tersebut, Pak Monty menyampaikan dan mengajak seluruh warga Kristen untuk bersama-sama mendukung agar program TV CBN tetap tayang di Indonesia. Beliau pun melanjutkan, karena dengan memastikan program TV CBN tetap menayangkan kesaksian kisah nyata ketegaran hidup, akan mempercepat pemberitaan kabar baik tentang Tuhan sampai kepada banyak orang. Sepakat dengan hal itu, saya pun mengambil keputusan menjadi Mitra CBN dan mulai mendukung melalui pemberian donasi.

Menjadi Mitra CBN juga membuat saya merasa memiliki keluarga tambahan. Beberapa kali saya menghubungi Konseling Center CBN meminta dukungan doa dan selalu dijawab dengan firman yang selalu menguatkan saya dalam menjalani keseharian dan menghadapi pergumulan hidup. Kekuatan itu, membuat saya terhibur dan semakin menambah kepercayaan saya, bahwa saya akan menang menghadapi segala macam pencobaan. Saya bersykur dapat menjadi Mitra CBN dan juga Responden CBN dalam waktu yang bersamaan karena saya dapat merasakan langsung dampak dari benih yang saya taburkan.

Saya tidak pernah merasa bahwa memberi bagi pekerjaan Tuhan khususnya bagi pelayanan CBN adalah suatu beban berat, karena saya hanya memberi dari kemampuan saya. Saya menyadari bahwa pelayanan CBN adalah ladang yang tepat untuk memberitakan nama Yesus. Kenapa kita tidak mulai memberi, kalau kita tahu melalui pemberian kita, dapat menolong hidup orang lain. Tuhan memberkati Anda!

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami