Trik Cantik Untuk Siasati Rambut Tipis

Fit & Charming / 4 April 2012

Kalangan Sendiri

Trik Cantik Untuk Siasati Rambut Tipis

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
12094

Rambut adalah mahkota bagi kaum wanita, namun tidak semua wanita dianugrahi rambut yang tebal dan indah. Tapi Anda tidak perlu khawatir, beberapa trik berikut dapat membuat mahkota Anda terlihat lebih menarik :

Potongan Rambut Pendek

Model potongan rambut yang disarankan untuk Anda yang mempunyai rambut tipis adalah potongan rambut pendek. Ini bisa mengamuflase rambut Anda menjadi terlihat lebih tebal, apalagi jika Anda menggunakan poni samping yang ujungnya meruncing.

Manfaatkan Pengering Rambut

Pengering rambut atau hair dryer adalah salah salah satu alat yang harus Anda gunakan untuk membuat efek rambut lebih tebal. Cuci rambut Anda dan gunakan pelembut rambut (conditioner) agar rambut lebih mudah diatur. Keringkan rambut sampai setengah kering dengan pengering rambut dan sisir dengan jari, selanjutnya gunakan sisir blow untuk mengembangkan rambut. Anda juga bisa menggunakan foam untuk membuat tatanan rambut Anda lebih bertahan lama.

Perlu diingat bahwa terlalu sering menggunakan pengering rambut akan merusak rambut Anda, jadi pastikan Anda memberikan cukup vitamin dan perawatan rambut untuk tetap menjaga keindahan rambut Anda.

Curling Iron

Selain hair dryer, alat pengeriting rambut juga akan membuat Anda memiliki efek rambut yang lebih tebal. Anda juga bisa mengeriting rambut secara permanen jika Anda suka dengan gaya rambut tersebut.

Ubah Warna Rambut

Pewarnaan yang tepat (disesuaikan dengan warna kulit) dapat membat wajah terlihat lebih segar dan rambut nampak lebih bervolume. Namun trik ini beresiko membuat rambut rontok, karena itu pastikan Anda juga melakukan serangkain perawatan rambut untuk menjaga keindahan rambut.

Walaupun bukan penentu utama, penampilan yang apik akan membuat Anda tampil lebih percaya diri. Anda mungkin harus memberikan waktu lebih lama, tapi hal ini akan membuat Anda lebih tenang saat menghadapi orang banyak nantinya.

Sumber : berbagaisumber
Halaman :
1

Ikuti Kami