3 Penganiaya Pendeta Benyamin Pasuang Berhasil Ditangkap Polisi

Internasional / 28 March 2012

Kalangan Sendiri

3 Penganiaya Pendeta Benyamin Pasuang Berhasil Ditangkap Polisi

Budhi Marpaung Official Writer
4460

Polisi Sektor Mapanget, akhirnya sukses menangkap tiga orang penganiaya Pendeta Benyamin Pasuang pada Selasa (27/3) kemarin.

Ketiga tersangka masing-masing berinisial NA alias Tekol (27), BM alias Brian (18) dan WA alias Waldus (23), ditangkap di tempat yang berbeda-beda.

Sebagaimana diungkapkan Kapolsek Mapanget AKP Luther Tadung, dari sejumlah keterangan dan informasi yang ada pihaknya langsung bergerak ke lokasi-lokasi persembunyian pelaku pengeroyokan Pendeta Benyamin Pasuang. Dan dalam waktu kurang dari sepekan, beberapa diantara pengeroyok ini pun berhasil diamankan.

Menurut Tadung, jajarannya kini masih terus mencari pelaku lainnya, "Proses pencarian terhadap pelaku lainnya saat ini sedang dilaksanakan," tandas Tadung.

Seperti diberitakan sebelumnya, pendeta Benyamin Pasuang, 43 tahun, yang Minggu (25/3) pagi sedang mengendarai mobilnya ke gereja untuk beribadah tiba-tiba disuruh berhenti oleh seorang pengendara motor.

Adapun alasan pengendara motor itu melakukan tindakan tersebut adalah karena ia menganggap Benyamin bersalah telah menyenggol motor yang dikendarai oleh sang pengendara motor tersebut

Namun di saat keduanya sedang mencari penyelesaian masalah secara damai, datanglah beberapa pemuda yang sudah dalam keadaan mabuk. Tanpa banyak tanya mereka langsung mengeroyok dan memukul dirinya.

Sumber : tribunnews manado/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami