October Baby, Kemarahan Seorang Anak Yang Diaborsi

Film Review / 27 March 2012

Kalangan Sendiri

October Baby, Kemarahan Seorang Anak Yang Diaborsi

Puji Astuti Official Writer
5181

October Baby, film yang baru dirilis pada 23 Maret 2012 ini sangat direkomendasikan karena menyampaikan nilai-nilai kasih dan pengampunan dengan sangat baik. Bercerita tentang betapa buruknya dampak dari sebuah upaya aborsi, October Baby dibuka oleh sosok Hannah yang sedang bermain drama di sekolah yang tiba-tiba tidak sadarkan diri. Saat Hannah bersama ayahnya, Dr. Jacob Lawson berkonsultasi dengan dokter, maka terkuaklah rahasia bahwa hal itu disebabkan karena dirinya lahir prematur saat sang ibu bermaksud mengaborsinya. Karena hal tersebut, sewaktu kecil Hannah harus menjalani berbagai operasi dan mengalami komplikasi.

Hannah terpukul, ia merasa tertolak. Tidak mendengarkan nasihat orangtua angkatnya, Hannah pergi bersama beberapa teman sekelasnya untuk mencari ibu kandungnya saat mereka dalam perjalanan ke New Orleans untuk pesta musim semi.

Namun di Mobile, Alabama, Hannah menghadapi fakta mengejutkan, rumah sakit tempat ia dilahirkan telah ditutup. Saat masuk dengan paksa ke dalam rumah sakit tersebut, mereka ditangkap oleh polisi. Beruntungnya, sersan polisi yang menangkapnya mengetahui perawat yang menandatangani surat kelahiran Hannah. Polisi yang baik hati itu akhirnya membebaskan Hannah untuk menemui perawat tersebut. Namun apakah akhirnya Hannah berhasil menemui ibu kandungnya? Anda harus menonton film ini. 

Oktober Baby adalah film yang bagus, baik secara lighting, penyutradaraan dan acting. Sekalipun ada beberapa kekurangan kecil, namun film yang memiliki nilai-nilai Kristiani yang kuat ini terbilang sangat menarik.

RATING:

Rated PG-13 (for mature thematic material)

GENRE:

Drama

MOVIE RELEASE:

March 23, 2012

STARRING:

Rachel Hendrix , John Schneider, Jason Burkey, Jasmine Guy, Chris Sligh, Shari Rigby

DIRECTOR:

Jon Erwin, Andrew Erwin

DISTRIBUTOR:

IDP/Samuel Goldwyn Films

 

<object width="400" height="309" data="http://www.jawaban.com/news/userfile/videofile/mediaplayer.swf" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

Sumber : Movieguide.org
Halaman :
1

Ikuti Kami