Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Kerja di Istana

Nasional / 23 March 2012

Kalangan Sendiri

Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Kerja di Istana

Lois Official Writer
4221

Berdasarkan berita yang dirilis Dailymail, Kamis (22/3), Ratu Elizabeth tengah mencari seseorang untuk menjadi pelayan istana. Pencarian itu dibuka melalui situs pribadinya. Adapun kriteria yang dicari adalah sopan, bersahabat, dapat dijaga dalam menjaga rahasia rumah tangga kerajaan Inggris, dan juga bersedia dilatih di Sekolah Diploma Pelayan Kerajaan Inggris.

Kandidat terpilih nantinya akan bertugas di kediaman ratu, di Buckingham Palace, juga di Balmoral, Windsor, dan Sandringham. Gaji yang ditawarkan adalah sebesar 15 ribu poundsterling per tahun atau Rp 217 juta (Rp 18 juta per bulan). Mereka akan bekerja selama 45 jam per minggu. Tugas yang harus dilakukan adalah mengantar teh, kopi, sarapan, dan koran untuk anggota keluarga Ratu.

Selain itu, mereka juga bertugas menyambut tamu, mengantar minuman dengan cara yang sopan dan ramah, menyertai perjalanan ratu menggunakan kereta kerajaan, menerima dan mengantarkan semua pesanan anggota keluarga kerajaan tepat waktu. Pihak istana tidak hanay mencari kandidat dari Inggris saja. Sayangnya, kandidat harus berasal dari negara-negara anggota Uni Eropa.

Tentu setiap pekerjaan punya kelebihan maupun kekurangannya sendiri. Selama kita bekerja dengan segenap kemampuan kita, memberikan yang terbaik, dimanapun kita berada, apakah dilihat atasan atau tidak, kita tetap harus memberi yang terbaik dan jadi berkat buat orang lain.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami