Wanita Ini Terobsesi Jadi Wanita Tergemuk di Dunia

Wanita Ini Terobsesi Jadi Wanita Tergemuk di Dunia

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4570

Jika umumnya wanita berlomba-lomba untuk mempunyai bentuk tubuh yang ideal, wanita ini sebaliknya. Susanne Eman (33) berambisi untuk menjadi wanita tergemuk di dunia. Untuk mewujudkan ambisinya itu, Eman berencana menikah dengan tunangannya, Parker Clack (35) yang adalah seorang koki, agar bisa makan terus.

Saat ini, ibu dua anak itu memiliki bobot lebih dari 330 kg namun untuk dapat menjadi wanita paling gemuk di dunia, dia harus berjuang agar bisa melampaui 730 kg, seperti rekor yang sudah dimiliki perempuan terberat di dunia.

Eman dan Clark bertemu lewat internet tahun lalu, mereka aktif berkomunikasi melalui email, dan beberapa bulan kemudian Clark pindah ke rumah Eman di Casa Grande, Arizona, Amerika Serikat (AS), di mana ia tinggal bersama anaknya, Brendin (13) dan Gabriel (17).

"Kami pasangan yang sempurna. Aku masih ingin menjadi wanita paling gemuk di dunia. Parker mencintai wanita yang lebih besar, dan sangat bahagia melihat aku makan," ujar Susanne seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (20/3).

Parker pun mendukung niat Susanne menjadi menjadi wanita paling berat di dunia. Sebagai koki, semua makanan yang diinginkan sang kekasih, pasti ia masak.

"Saya mendukung dia, karena itu membuat dia bahagia, dan aku mencintai wanita besar. Tentu saja saya khawatir akankesehatannya. Tapi, saya mencoba memastikan dia mengonsumsi makanan sehat seperti salad, dan saya pastikan dia rutin berenang," papar Parker.

Orang dengan berat badan berlebih atau obesitas sangat rentan terhadap berbagai penyakit, padahal sebagai orang percaya kita harus menjaga tubuh kita, karena tubuh kita adalah Bait Allah.

Sumber : dailymail,tribunnews
Halaman :
1

Ikuti Kami