Ada yang Berbeda Pada Konser TW FAVOR Ini! (2/2)

Nasional / 22 March 2012

Kalangan Sendiri

Ada yang Berbeda Pada Konser TW FAVOR Ini! (2/2)

Lois Official Writer
4522

Di dalam Gedung Istora Senayan, Jakarta malam hari itu penonton menempati semua posisi-posisi strategis untuk menonton konser True Worshippers. Dilihat dari sudut manapun, nampak penonton memadati setiap tempat yang telah disediakan. Ada yang datang lebih awal, meski ada juga yang datang telat karena padatnya lalu lintas Jakarta. Meski begitu, semua berkumpul dan memuji Tuhan.

Setelah beberapa lagu, Pendeta Jeffrey Rachmat, gembala sidang JPCC, sedikit membagikan sharing. “Pada saat semua orang bilang susah cari parkir, dan Anda dapat tempat parkir dengan mudah di tempat yang terbaik, itu favor. Saat semua orang susah cari pekerjaan tapi Anda dapat pekerjaan dengan salary yang bagus, that’s a favor of God...” Kata Jeffrey Rachmat memulai sharingnya.

“Orang mungkin bilang kalau kamu hoki / lucky. Tapi lucky hanya sekali-kali. Tapi favor, firman Tuhan katakan dalam Mazmur 30:5 ‘But He’s favor for a lifetime..’” katanya yang langsung mendapat tepukan dan kata ‘amin’ dari penonton.

Lagu-lagu yang ‘disajikan’ pun menarik. Di malam itu, ada banyak orang yang menangis dan merasakan hadirat Tuhan. Di saat lagunya ceria, ada banyak orang yang ikut melompat dan bersukacita. Lagu-lagu yang ada pada malam hari itu antara lain : Dia Raja, Open The Sky, Kau yang Layak, Jesus It Is You, dan Kau Saja. Selain itu, ada juga lagu kolaborasi antara Diciples, band hip hop rohani, dengan Sidney Mohede. Lagu yang mereka nyanyikan adalah Shine Like Star, lagu yang terdapat dalam album terbaru Diciples ‘Jesus Rock’.

Bagi Anda yang tidak bisa mengikuti konsernya, Anda harus bersabar menunggu album yang rencananya akan dikeluarkan pada awal Juli 2012, bersamaan dengan peringatan ulang tahun JPCC ke-13. Kemeriahan, loncatan penonton mengikuti irama, airmata sukacita yang mengalir malam itu, membuat segalanya begitu indah. Di luar gedung, tim usher yang bertugas pun membagikan air minum. Tapi bukan itu yang terpenting. Yang terpenting yang harus kita ingat di dalam konser ini adalah kita semua ada karena perkenanan Tuhan dalam hidup kita.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami