Ada yang Berbeda Pada Konser TW FAVOR Ini! (1/2)

Nasional / 22 March 2012

Kalangan Sendiri

Ada yang Berbeda Pada Konser TW FAVOR Ini! (1/2)

Lois Official Writer
4998

Ada yang berbeda dari konser True Worshipper kali ini. Bertempat di Istora Senayan, pada hari Rabu (21/3) kemarin malam, True Worshippers mengadakan Live Recording & Concert FAVOR. Tema ini dipilih sebagai ungkapan syukur atas kebaikan Tuhan yang tidak ada habisnya di dalam hidup mereka dan juga tentunya, di dalam hidup kita semua.

Lalu apa yang berbeda? Mulai tahun ini, nama TW sendiri dilengkapi dengan JPCC Worship – True Worshippers. True Worshippers memang merupakan bagian tak terpisahkan dari Jakarta Praise Community Church (JPCC) sehingga komunitas gereja lokal itulah yang mereka bawa, gereja tempat mereka tertanam dan bertumbuh.

Tahun ini juga merupakan tahun regenerasi sehingga ada beberapa musisi dan penyanyi baru yang tampil di dalam konser tersebut. Hal ini membuktikan bahwa setiap orang yang mempunyai suatu talenta di bidangnya, dapat berkembang dan maju. Karena melalui perkenanan Tuhanlah dan hanya karena anugerah-Nya, setiap dari kita diberkati.

Di dalam konser itu, ada 13 lagu baru yang dinyanyikan dan 6 lagu yang diambil dari album-album sebelumnya. Di antara 13 lagu baru tersebut, 12 di antaranya adalah lagu ciptaan TW sendiri, kecuali Jesus It Is You, yang diciptakan oleh Ben Manusama, Melbourne Life’s Church.

Semua hanya karena anugerah-Nya, tanpa itu kita bukan apa-apa. Ingin tahu lagu-lagu apa saja yang dinyanyikan dan bagaimana reaksi penonton? Jawaban.com laporkan untuk Anda dengan mengklik di sini

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami