Berpakaian Batman, Pria Ini Pun Mau Jadi Jagoan

Nasional / 19 March 2012

Kalangan Sendiri

Berpakaian Batman, Pria Ini Pun Mau Jadi Jagoan

Lois Official Writer
2951

Saking gemarnya terhadap tokoh komik idolanya, Zoltan Kohari, seorang pria kelahiran Slovakia bermimpi jadi tokoh jagoan Batman. Kohari yang bertempat tinggal di Dunajska Streda, Slovakia, berkostum kulit ala manusia kelelawar sambil membersihkan jalanan, membantu orangtua, bahkan membantu pekerjaan polisi.

Kohari pernah dipenjara tahun lalu akibat berkostum jagoan yang sama. Saat itu, polisi menahannya karena dianggap mengganggu dan meresahkan masyarakat. Tapi setelah lulus dari balik terali besi, ia kini ingin hidup lebih baik dengan menolong orang di jalanan sebanyak mungkin.

“Saya telah memutuskan untuk berbuat baik kepada masyarakat. Saya mengurus ketertiban dan membantu membersihkan lingkungan sehingga kita bisa tetap hidup di planet ini,” katanya, yang tak pernah kapok jadi batman.

Ekspresi seseorang dalam membantu orang lain tentu berbeda-beda. Jika Kohari melakukannya dengan menjadi Batman, mungkin ada di antara kita yang jadi penyumbang rahasia suatu badan / yayasan, ada juga yang mengangkat anak, memberikan makanan kepada yatim, janda; apapun itu, marilah terus memberi dampak positif buat bumi ini.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami