Indonesia Akan Jadi Berkat Bagi Banyak Bangsa

Nasional / 15 March 2012

Kalangan Sendiri

Indonesia Akan Jadi Berkat Bagi Banyak Bangsa

Lois Official Writer
4441

Sejak tahun 1993, Tuhan sudah menaruh visi kepada Suzette Hattingh, seorang pengkhotbah ternama asal Jerman yang mempunyai hati untuk Indonesia. Visi itu adalah bahwa akan ada kemuliaan Tuhan terjadi di Indonesia. Sejak saat itu, Hattingh tidak pernah berhenti berdoa bagi Indonesia.

“Tuhan menaruh visi kepada saya bahwa Indonesia akan dipanggil untuk memberkati banyak bangsa dan saya tidak pernah berhenti mengucapkannya dan saya tidak pernah berhenti percaya, dan saya melihatnya saat itu segera terjadi, haleluya..” kata Suzette Hattingh dalam seminar New Wave Pra WPA, Selasa (13/3) yang lalu.

“Saya melihat tugas saya di Indonesia, bukanlah membuat KKR dimana-mana. Terlepas dari betapa saya mencintai Indonesia, saya melihat tugas saya adalah membuat Anda menjadi pejuang-pejuang yang tangguh, pendoa syafaat yang kuat,” kata Hattingh lagi.

Menanggapi program WPA yang bertema My Home, yaitu dimana gereja-gereja mengadopsi kantor-kantor, jalanan, ataupun rumah tangga; Hattingh berkata ada hal penting lainnya yang harus dilakukan sebelum itu. “Tugas saya ialah melatih Saudara agar berdoa sehingga mengguncangkan dunia. Bagaimana sampai doa-doa Saudara menggoncangkan bangsa-bangsa.” kata Hattingh lagi. “Namun bukan berarti apa yang saya ajarkan, merupakan satu-satunya cara.  Tapi dalam hidup saya, doa saya di kamar tidur lebih efektif dari semua KKR yang pernah saya lakukan.” tambahnya lagi.

Apakah itu? Kita harus berdiri di antara Tuhan dan Indonesia. Kepada Tuhan, kita doakan Indonesia. Kepada Indonesia, melalui kuasa yang sudah Tuhan berikan, kita perkatakan berkat dan kebaikan. Meski kita berada di kamar tidur sekalipun, kita bisa berdiri di antara kedua sisi ini. Mari ubah pola kita. Doakan Indonesia kepada Tuhan dan perkatakan kepada Indonesia berkat-berkat sehingga negara kita berubah dan menjadi berkat bagi banyak bangsa.

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami