Orangtua Lengah, Balita 4,5 Tahun Tewas Terlindas Mobil

Nasional / 11 March 2012

Kalangan Sendiri

Orangtua Lengah, Balita 4,5 Tahun Tewas Terlindas Mobil

Puji Astuti Official Writer
4753

Apa yang dialami bocah 4,5 tahun bernama Putu Krisna ini menjadi peringatan bagi semua orangtua agar tidak lalai mengawasi buah hatinya dimanapun berada. Anak yang sedang lucu-lucunya itu tewas tertabrak dan terlindas mobil saat bermain karena kedua orangtuanya sedang asik bercengkrama dengan keluarga.

Kejadian ini bermula saat Putu diajak oleh kedua orangtuanya Suwena dan Made Artini bertamu ke salah seorang keluarga mereka di jalan Ceningan Sari, Denpasar. Di rumah saudaranya itu, Putu bermain dengan sepupunya di teras rumah. Namun karena kurang pengawasan, saat Putu berlari ke arah jalan tidak ada yang mengetahuinya. Tak disangka-sangka, sebuah mobil Daihatsu Taruna berwarna biru lewat dengan kecepatan cukup tinggi sehingga tidak bisa menghindar dan menabrak Putu Krisna.

"Mobil datang dari arah selatan hendak keluar gang dengan kecepatan di atas rata-rata, korban tertabrak dan terlindas ban mobil," demikian pernyataan Putu Purnawan, saksi mata kejadian.

Putu Krisna tewas di tempat kejadian karena mengalami luka para di bagian kepala sebab terlindas oleh ban belakang mobil. Polisi pun langsung mengamankan pengendara mobil yang ternyata seorang wanita berinisial DS dan juga melakukan olah TKP.

Seorang anak adalah titipan dari Tuhan yang harus dirawat dan dijaga dengan baik. Bahaya seringkali mengancam tanpa pernah diduga datangnya, untuk itu orangtua jangan lengah mengawasi putra-putrinya, terlebih yang masih kecil seperti Putu Krisna.

Sumber : Kompas.com|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami