Prediksi Final HBT 2012 : Brunei Darussalam VS Indonesia

Nasional / 9 March 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Final HBT 2012 : Brunei Darussalam VS Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
3544

Beberapa jam lagi, timnas U-21 menjalani laga krusial di Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2012. Tim asuhan Widodo C. Putro ini akan melawan tuan rumah Brunei Darussalam untuk merebut piala turnamen.

Bila berkaca kepada pertandingan semi final yang telah dijalani sebelumnya maka peluang kedua tim sama-sama besar. Indonesia (runner-up grup A) yang menghadapi Vietnam (juara Grup B) kala itu, sukses menggulung musuhnya tersebut dengan skor 2-0. Sementara Brunei Darrusalam (runner-up grup B), walau dengan perjuangan keras, berhasil memenangkan laga kontra Myanmar (juara Grup A) dengan skor 3-2.

Meski begitu, faktor bermain di negeri sendiri tentu menjadi modal yang sangat kuat bagi Brunei Darussalam. Untuk diketahui, di kawasan Asia Tenggara, tim tuan rumah adalah pihak yang pasti selalu mendapatkan keuntungan.

Namun, Andik Vermansyah dkk juga bukan tanpa modal yang kuat. Semangat membawa pulang piala HBT 2012 ke tanah air dan mengharumkan kembali nama Indonesia di dunia sepakbola internasional menjadi pelecut garuda-garuda muda saat turun di lapangan hijau nanti.

Oleh sebab itu, mari rakyat Indonesia, kita berdoa bersama agar timnas U-21 mengukir prestasi gemilang di HBT 2012. Semangatkan mereka yang akan bertanding di tanah Brunei Darussalam karena dukungan kita lah yang akan membuat merah terus berjuang hingga peluit wasit berakhir. Bravo Timnas U-21, Bravo Indonesia !

Sumber : Jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami