Manchester United Siap Buka Sekolah di Indonesia

Manchester United Siap Buka Sekolah di Indonesia

Lois Official Writer
2991

Klub sepak bola dunia, Manchester United (MU) mengeluarkan pernyataan akan membuka sekola sepak bola di Indonesia khusus untuk kalangan anak-anak. David Callan, Associate Relationship Director MU Football Club menyatakan bahwa dengan membuat sekolah sepakbola ini akan lebih mendekatkan MU dengan para pecintanya.

“Prosesnya akan diawali dengan kedatangan pelatih yang akan memberikan pelatihan sepak bola,” ungkap Callan saat peluncuran kartu debet Danamon MU di fX Plasa Senayan, Senin (5/3). “Setelah mendapatkan banyak hal barulah dibuatkan sekolah program kerja lalu membuat sekolah sepak bola untuk anak-anak,” ungkapnya lagi.

Lalu, kapankah kepastian sekolah ini akan didirikan dan dimana? Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak MU. Jadi kita tunggu saja kedatangan dan kehadiran sekolah MU ini. Sekedar informasi, MU terus menempel ketat pemimpin sementara Manchester City setelah mengalahkan Spurs pada Minggu (4/2) dengan skor 3-1.

Klub dengan sebuatan Setan Merah ini memang memiliki banyak pecintanya, terutama juga yang berasal dari Indonesia. Anak yang dididik sesuai dengan kemampuan sedari dini memang patut diperhitungkan. Kelak mereka dapat menjadi pemain professional dan dapat mengharumkan nama Indonesia. Gali potensi dalam diri setiap kita dan kita akan tercengang mendapatkan hasilnya.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami