Permata Hatiku, Lagu Indah yang Dibawakan Oleh Sammy

Music Review / 5 March 2012

Kalangan Sendiri

Permata Hatiku, Lagu Indah yang Dibawakan Oleh Sammy

Budhi Marpaung Official Writer
8240

Jika ada lagu yang memiliki lirik yang kuat dan dibawakan oleh penyanyi yang memiliki karakter suara yang kuat pula maka itu adalah ‘Permata Hatiku’. Buah karya dari Sari Simorangkir ini begitu enak didengar dan so touchy saat Samuel ‘Sammy’ Simorangkir melantunkannya di konser ‘The Creator’ setahun lalu.

Terlepas dari kualitas suara Sammy yang memang bagus, tetapi harus diakui bahwa penjiwaan dari pria yang pernah bergabung dalam band Keris Patih inilah yang membuat ‘permata hatiku’ sangat mengena di hati. Sangat jarang menemukan penyanyi yang bisa membawakan lagu dengan intepretasi seperti dirasakan oleh sang pencipta lagunya.

Didukung oleh permainan musik yang apik dari Daniel Sigarlaki dan kawan-kawan, lagu yang sudah bagus secara lirik ini semakin menjadi sebuah karya yang indah. Tanpa bermaksud untuk membesar-besarkan lagu ‘permata hatiku’, tetapi lagu ini benar-benar satu paket yang lengkap dimana setiap unsur dari sebuah lagu bagus benar-benar tercakup di dalamnya.

Jadi, bukanlah mengada-ada jika lagu ini redaksi rekomendasikan kepada Anda, para pengunjung setia Jawaban.Com. Dengarkan harmoni permainan musiknya, resapi setiap kata-kata yang terdapat didalamnya, dan mari mulai kita menyembah Tuhan Yesus karenaa memang hanya DIA yang layak menjadi permata hati di hidup kita.


Lagu : Permata Hatiku

Album : The Creator – Sari Simorangkir

Tahun Produksi : 2011

Label : Insight Unlimited

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami