Gerakan Doa Puasa Sedunia bagi Korea Utara

Internasional / 2 March 2012

Kalangan Sendiri

Gerakan Doa Puasa Sedunia bagi Korea Utara

daniel.tanamal Official Writer
4344

Keadaan masyarakat Korea Utara terus mengkhawatirkan. Usai Kim Jong-Il meninggal dunia, Putranya, Kim Jong-Un mewarisi negara dengan jumlah korban meninggal dunia akibat kelaparan mencapai dua hingga tiga juta, belum termasuk ratusan ribu tahanan dalam kamp-kamp konsentrasi.

Ditengah janji-janji pemerintah, banyak rakyat Korea Utara yang menderita kekurangan gizi, tidak bekerja dan hidup jauh dibawah garis batas kemiskinan. Rakyat hidup dalam rasa takut. Agen polisi tersebar dimana-mana dan penggrebekan rumah menjadi hal yang biasa. Lebih dari 1 persen dari jumlah penduduk ditahan dalam kamp konsentrasi. Tak sedikit jumlah umat Kristen diantara tahanan-tahanan ini. Namun demikian, tahanan-tahanan ini bertanggung jawab atas kurang lebih setengah dari produksi barang lokal.

Ditengah situasi ini, Gereja tetap bertumbuh dan setia dalam misinya untuk mensharingkan Injil ditengah negara yang melarang keras setiap agama. Pelayan kemanusiaan Open Doors mengajak Tubuh Kristus diseluruh dunia untuk berdoa dan berpuasa bagi Korea Utara di tanggal 15 April 2012.

Gerakan doa puasa ini akan menguatkan Saudara-Saudari kita di Korea Utara, secara rohani dan secara hati, ketika mereka tahu bahwa Saudara seiman diseluruh dunia dan di Indonesia berdiri bersama mereka.

Sumber : opendoorsindonesia.org
Halaman :
1

Ikuti Kami