Osama Bin Laden Ternyata Punya 2 Alkitab

Internasional / 2 March 2012

Kalangan Sendiri

Osama Bin Laden Ternyata Punya 2 Alkitab

Lois Official Writer
4885

Rumah persembunyian Osama bin Laden di Kota Abbottabad, Pakistan telah dihancurkan otoritas setempat. Sebelum dihancurkan, petugas memeriksa bangunan itu untuk terakhir kalinya. Dan yang menarik adalah, petugas menemukan dua salinan Alkitab di rumah pemimpin Al-Qaeda itu. Kitab suci itu ditemukan pekan ini di tempat yang begitu tersembunyi sehingga sebelumnya sempat lolos dari penglihatan petugas.

Belum jelas mengapa kedua Alkitab tersebut bisa berada di rumah Osama, seorang fundamentalis Islam paling terkenal di dunia. Namun, menurut pejabat intelijen Pakistan, ISI, seperti dilnasir The Sun, Kamis (1/3), dalam Alkitab edisi bahasa Inggris itu diyakini terdapat kata-kata sandi untuk serangan-serangan teror selanjutnya. Seorang perwira ISI menuturkan, beberapa halaman di Alkitab tersebut tampak terlipat dan ada kalimat-kalimat yang ditebalkan.

Selain Alkitab, petugas ISI juga menemukan dua perangkat radio di rumah tersebut. “Radio-radio dalam kondisi hidup dan akan diserahkan ke penyidik bersama Alkitab tersebut. Beberapa halaman dilipat dan kita akan lihat nanti apa yang paling menarik bagi Bin Laden,” imbuh perwira ISI tersebut. Osama sendiri telah tewas dalam serangan pasukan elit Angkatan Laut Amerika Serikat pada Mei 2011 lalu setelah bertahun-tahun lamanya diburu.

Sungguh menarik mengetahui Osama yang merupakan fundamentalis Islam, memegang kitab suci agama lain, agama yang bukan dianutnya. Apakah dia juga merupakan seorang Saulus yang beralih menjadi Paulus?

Sumber : detik/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami