Giliran Anda Jadi Inspirator, Mengubah Hidup Jutaan Orang

Nasional / 1 March 2012

Kalangan Sendiri

Giliran Anda Jadi Inspirator, Mengubah Hidup Jutaan Orang

Lois Official Writer
4067

Sebenarnya memiliki kesempatan menceritakan kisah hidup yang menginspirasi orang lain bukan hanya milik orang besar, ternama atau memiliki jabatan tertentu saja. Siapa pun orangnya jika yang diceritakan adalah tentang perubahan hidup yang positif, pasti akan selalu jadi inspirasi. Malahan kisah istimewa yang diangkat dari hidup orang biasa, memiliki kekuatan bahwa siapa pun orangnya, akan memiliki kesempatan yang sama untuk berubah jadi lebih baik.

Sejak 1998, Program TV CBN telah mengangkat ribuan Kisah Nyata hidup orang, yang mungkin biasa-biasa saja, tapi hidupnya mengalami perubahan positif, setelah berjumpa dengan kasih Tuhan. Bertemu sosok dan kasih Tuhan melalui cara yang berbeda dan unik membuat pemirsa Program TV CBN, mengalami pemulihan hingga sembuh dari keterikatan terhadap minuman keras, obat-obatan, keinginan membunuh, amarah, dendam sampai okultisme.

Selama 13 tahun, Tuhan bekerja melalui kesaksian nara sumber yang telah menginspirasi hidup. Kesaksian para nara sumber kesaksian, berhasil mengubah hidup jutaan orang.

Anda ingin mendengar alasan nara sumber kesaksian Kisah Nyata, bersedia menceritakan kisah hidup mereka didengar banyak orang? Pastikan Anda hadir dalam event “The Power of Testimonies” pada Hari Sabtu-17 Maret 2012 pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB. Saksikan langsung kisah orang-orang yang menginspirasi hidup!

Daftarkan diri Anda dan orang yang akan Anda ajak segera, karena tempat terbatas. Kirim SMS ke 081 5965 5960 untuk pendaftaran, ketik: JC # Nama Lengkap # Kota Anda.  Sudah saatnya, giliran Anda yang jadi inspirator!

Sumber : cbn/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami